(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 14 August 2013

Cara mendapatkan website gratis dengan domain tingkat atas dan hosting WordPress

18:08

Microsoft Share  | Cara mendapatkan website gratis dengan domain tingkat atas dan hosting WordPress | Berikut Cara mendapatkan website gratis dengan domain tingkat atas dan hosting WordPress | Dalam era ketika teknologi informasi yang sedang berkembang dengan kecepatan tinggi, semua orang tampaknya mencari situs web. Ada ratusan alasan mengapa Anda ingin setup satu. Namun, untuk domain tingkat atas dengan situs kustom, Anda perlu untuk menghabiskan uang. Ini adalah untuk membeli nama domain, hosting dan menyewa desainer web. Awalnya, saat Anda sedang mengatur website Anda, Anda tidak yakin keberhasilannya. Mungkin ada ribuan situs pada topik yang sama apa yang Anda akan membuat dan Anda tidak tahu apakah itu akan memenuhi harapan Anda atau tidak. Dalam situasi ini, Anda tidak ingin berinvestasi banyak dan lebih melihat keluar untuk alternatif gratis.

Ada begitu banyak layanan online yang menawarkan Anda sebuah website gratis. Jika Anda mencari sebuah blog pribadi, Anda dapat memulainya segera dengan wordpress.com, blogger.com atau layanan serupa lainnya. Namun, Anda perlu untuk menyelesaikan dengan nama sub-domain seperti yourblog.wordpress.com atau yourblog.blogger.com.

Untuk adat dan website bisnis, Anda mungkin telah menemukan banyak situs yang mengklaim menyediakan Anda dengan website gratis. Tetapi jika Anda masuk ke rincian atau registrasi awal, segera Anda akan menemukan bahwa ini sebenarnya tidak gratis atau akan menampilkan beberapa jenis iklan di situs Web Anda. Beberapa situs web akan menawarkan nama domain tingkat atas gratis, tetapi hanya dengan rencana hosting berbayar mereka. Bahkan jika Anda menemukan hosting gratis di suatu tempat, Anda akan dapat menjadi tuan rumah hanya file statis. Tidak akan ada dukungan untuk PHP dan mySQL dan Anda tidak akan memiliki kontrol penuh. Jadi, hampir semua kasus, Anda perlu membayar untuk mendapatkan nama domain tingkat atas dan hosting bisa diterapkan.

Nah, itu cerita sampai kemarin. Hari ini di artikel ini, saya akan menjelaskan bagaimana Anda bisa mendapatkan domain tingkat atas dan hosting WordPress gratis. Ya, Anda tidak perlu menghabiskan uang sepeser pun untuk nama domain tingkat atas dan layanan hosting yang menyediakan Anda dengan PHP, mySQL, Control Panel, Backup dan segala sesuatu yang lain bahwa hosting berbayar penawaran penyedia.

Telah melihat di website benar gratis tinggal di sini yang akan kita buat dalam artikel ini

http://gunjesh.tk/

Gratis Top Level Domain Name

Seperti yang saya jelaskan, gratis sub-domain yang bukan masalah besar, hanya pencarian Google dan Anda akan menemukan banyak dari ini. Tapi di sini saya berbicara tentang domain tingkat atas - yang berarti nama domain seperti yourblog.com, business.net Anda, yourindianwebsite.in, dll domain tingkat atas cenderung peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian dan Anda memiliki kontrol total untuk menentukan DNS ruang hosting Anda.

Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat mendaftarkan nama domain benar gratis dengan "tk." Ekstensi.

Dot tk singkatan Kepulauan Tokelau dan merupakan salah satu kode negara top-level domain seperti ". Ca" (Kanada), ". Dalam" (India), ". De" (Jerman), atau ". Uk" (UK ). Ia memiliki kekuatan yang sama persis sebagai ekstensi domain lainnya seperti. Com,. Net,. Org, dll tapi itu benar-benar gratis! Menggunakan nama domain Dot TK pendek memungkinkan orang lain untuk menemukan website Anda lebih mudah. Anda dapat mengubah DNS dari nama domain Dot TK ke situs web apapun, profil web, blog, galeri web atau galeri foto seperti yang Anda inginkan.

Jadi, langkah pertama dalam menciptakan sebuah website benar gratis adalah untuk mendaftarkan nama domain Anda dengan "tk." Ekstensi. Kunjungi website berikut dan mendaftarkan nama domain gratis Anda terlebih dahulu.

http://www.dot.tk/



Daftarkan tingkat atas benar gratis dengan. Tk

Masukkan nama domain yang Anda inginkan dan klik tombol pergi. Jika nama domain yang tersedia, Anda akan dibawa ke halaman berikutnya di mana Anda akan diminta untuk memberikan rincian sebagai berikut.

Gunakan domain baru Anda

Anda harus memilih dan mengisi salah satu dari tiga opsi - Teruskan domain ini, Gunakan DNS atau Build a new website.

Jangan khawatir jika Anda tidak tahu di mana untuk maju domain ini atau apa yang harus masuk dalam DNS. Untuk mulai dengan, pilih "Teruskan domain ini" dan masukkan nama domain seperti www.webtutorialplus.com untuk saat ini. Anda akan mendapatkan pilihan untuk mengubahnya nanti ketika kita memiliki gratis kami siap hosting!

Panjang pendaftaran

Panjang pendaftaran maksimum adalah 12 bulan. Anda dapat memperbaharui jumlah terbatas kali - lagi gratis atau biaya! Untuk saat ini, pilih 12 bulan.

Ketik Karakter Anda lihat dalam gambar dan klik tombol Sign Up.



Anda akan diminta untuk memilih dari yang sudah ada akun sosial media (seperti facebook atau twitter) atau memberikan alamat email yang valid untuk mendaftar di dot tk. Memberikan nama dan pilih password ketika diminta dan klik buat akun.

Itu saja! Anda akan mengirim email dengan kode aktivasi untuk nama domain aktivasi Anda. Setelah diaktifkan, Anda adalah pemilik bangga nama domain tingkat atas dengan "tk." Ekstensi.
Web Hosting Gratis

Sekarang bahwa kita memiliki nama domain kita siap, mari kita kepala ke penyedia web hosting yang menyediakan web hosting dengan fitur yang ditawarkan hanya dengan hosting berbayar benar gratis. Tidak ada biaya tersembunyi, tidak ada iklan dan tidak ada istilah membatasi. Jadi, apa semua yang akan kita harapkan dari host ini gratis? Lihat daftar sendiri:

Disc Space - kekalahan 1.500 MB
Data Transfer - 100 GB / Bulan
Dukungan PHP
Add-on Domain - 5
Sub Domain - 5
Alamat Email - 5
FTP Akun
Database MySQL - 2
control Panel
Auto-installer CMS populer seperti Wordpress, Joomla, Drupal, dll
Backup otomatis pada server yang berbeda
web Mail
Dukungan IMAP

Semua fitur ini bersama dengan 99% jaminan uptime server! Nah fitur ini biasanya ditemukan di hosting berbayar. Tapi di sini ini benar-benar gratis.

Kepala ke - http://www.000webhost.com/




Web Hosting Gratis dari 000webhost

Setelah Anda klik tulisan Sign Up, Anda akan dibawa ke halaman di mana Anda akan perlu memberikan rincian sebagai berikut.

Nama domain Anda - Memberikan nama domain yang baru saja Anda terdaftar dengan "tk." Ekstensi.

Sekarang memberikan nama Anda, email yang valid dan memilih password untuk account hosting. Setuju dengan persyaratan layanan mereka dengan memilih kotak centang dan klik 'buat akun' tombol.



Itu saja. Di sini sekali lagi Anda akan diminta untuk mengaktifkan account Anda dengan mengklik link yang dikirimkan kepada Anda dalam surat aktivasi. Setelah Anda klik, Anda selesai!
Menyiapkan Situs biaya Anda

Setelah Anda mengaktifkan account web host Anda, Anda akan dikirim email dengan link untuk mengakses member area (control panel). Email ini juga akan berisi informasi tentang pengaturan website Anda, website builder dan server MySQL.

http://members.000webhost.com/



Login ke member area dari hosting gratis dengan ID email dan password dan klik pada pergi ke CPanel website Anda. Di sini, Anda akan mendapatkan nama server DNS dan alamat IP bersama dengan informasi account Anda.

Kita harus terlebih dahulu menghubungkan nama domain kita ke account hosting. Untuk pengaturan nama server, kita perlu login ke account dot.tk kami.

http://my.dot.tk/

Pergi ke panel domain dan klik memodifikasi. Pergi ke DNS kustom dan menyediakan dua nameserver domain Anda dapatkan dari web host.


Dalam beberapa menit, nama domain Anda akan mulai menunjuk ke ruang web hosting. Coba dengan mengakses URL Anda dan Anda akan dibawa ke halaman web host di mana Anda akan melihat pesan - "! Website Anda adalah membuat dan menjalankan"
Membuat Situs Web Anda

Mari kita kembali ke panel kontrol web host kami sekarang untuk membuat website. Pada panel kontrol, Anda akan menemukan berbagai pilihan yang terkait dengan nama domain, backup website dan restore, ftp dan file manager, perangkat lunak, layanan dan basis data.


Jika Anda mencari situs web kustom, pergi ke website template dan memilih dari berbagai template yang cocok untuk website Anda. Mengedit teks dan gambar dan website Anda sudah siap.

000webhost juga menyediakan Anda dengan satu klik menginstal pilihan untuk populer CMS seperti WordPress, Joomla, Drupal dll dengan Fantastico Autoinstaller bawah perangkat lunak / bagian layanan.



Pilih salah satu yang Anda ingin menginstal dan website Anda adalah membuat dan menjalankan dalam beberapa menit.

Anda juga dapat mengatur email, account ftp, MySQL database, dll dari panel kontrol.
kesimpulan

Seperti yang Anda lihat, Anda dapat memiliki nama domain tingkat atas benar gratis dengan layanan web hosting gratis tapi benar-benar kuat. Dan jika semuanya berjalan dengan baik, website Anda akan siap dan berjalan hanya dalam beberapa menit.

Nama domain dan hosting layanan benar-benar gratis dan menyediakan Anda dengan kontrol penuh pada website Anda. Jangan lupa untuk memperbaharui nama domain Anda Namun, setelah satu tahun. Anda akan mendapatkan informasi sebelumnya tentang email Anda dan Anda perlu untuk memperbaruinya dalam waktu 15 hari dari email ini. Tentu saja Anda bebas untuk memperbaharui nama domain Anda jumlah tak terbatas kali.

Sumber Artikel : http://www.webtutorialplus.com/get-a-completely-free-website-with-top-level-domain-and-wordpress-hosting/

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer