(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 14 August 2013

Cara memperbaiki halaman Web terlalu kecil saat di Print

18:08

Microsoft Share | Cara memperbaiki halaman Web terlalu kecil saat di Print | Menggunakan Windows 8, tapi diabaikan untuk menentukan browser yang - jadi saya akan menganggap Internet Explorer.

"Setiap kali saya mencoba untuk mencetak halaman dari Internet, ukuran cetak dan foto sangat kecil dan sulit untuk dibaca. Saya tidak memiliki masalah ini dengan dokumen Word."

Menjadi orang pertama yang mencatat bahwa Internet Explorer dapat menjadi mengerikan ketika datang ke percetakan. Pada Windows 8 sistem saya, misalnya, saya pergi ke sejumlah halaman di Microsoft MSN (situs default untuk IE), kemudian dimuat Print Preview. Hasilnya setiap saat: beberapa halaman sedikit lebih dari link, dengan tidak ada teks yang sebenarnya dari cerita saya sedang menonton.



Tapi itu bukan masalah . (Ini Microsoft. Dan itu konyol.) Ketika halaman Web dicetak keluar terlalu kecil, kemungkinan pelakunya adalah Shrink to pilihan, yang Internet Explorer menggunakan secara default untuk mencoba menekan semua elemen dari sebuah halaman Web ke selembar kertas Fit - sering dengan mengorbankan ukuran yang tepat.


Untungnya, itu cukup mudah untuk memperbaikinya. Berikut caranya:

1. Di Internet Explorer, saat melihat halaman yang ingin Anda cetak, klik ikon perlengkapan kecil di sudut kanan atas, kemudian pilih Print, Print Preview.

2. Pada jendela pratinjau yang muncul, melihat bahwa dalam pemilih cetak ukuran toolbar, pengaturan default adalah Shrink to Fit. Klik itu pull-down dan pilih 100%.

3. Sekarang Anda akan melihat teks yang lebih besar dan foto. Jika semuanya terlihat baik, maju dan klik ikon printer untuk melanjutkan pencetakan. Jika tidak, klik pemilih lagi dan memilih pengaturan zoom yang berbeda.

Ini perlu dicatat bahwa driver printer Anda mungkin menjadi faktor di sini juga. Jika Anda menekan Ctrl-P dan mengakses properti / pengaturan printer, Anda dapat mencari pengaturan zoom yang mungkin menimpa pengaturan browser.

Anda juga mungkin ingin mencari Cetak atau "printer ramah" pilihan pada laman yang Anda lihat, yang biasanya akan menanggalkan grafis asing, iklan, dan yang lainnya yang dapat fudge up format (dan menyebabkan lebih kecil dari cetak diinginkan).

Akhirnya, jika Anda pengguna Chrome, memeriksa ekstensi Ramah Print, yang memberikan Anda kontrol lebih besar atas semua halaman Web Anda mencetak.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer