(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 15 August 2013

Cara mensinkronisasi SMS Android Dengan Gmail

21:40
 
Microsoft Share | Bagaimana Cara mensinkronisasi SMS Android Dengan Gmail ? | Cara mensinkronisasi SMS Android Dengan Gmail | Perangkat mobile membuatnya relatif mudah dicerna pesan dan pemberitahuan dari berbagai sumber yang berbeda dan aplikasi, tapi situasi masih jauh dari ideal. Utilitas seperti Home Facebook telah berusaha untuk membuat sesuatu yang sedikit kurang berantakan oleh pesan SMS pemersatu dengan yang diterima melalui jaringan sosial, dan aplikasi agak baru yang disebut GText untuk Chrome dan Android berusaha untuk jadi semacam hal serupa, tapi untuk SMS dan Gmail.

Semacam ini aplikasi penggabungan hanya melayani untuk membuat sistem perangkat lunak Google besar menyenangkan untuk digunakan sebagai mungkin, dan meskipun Facebook Home telah memiliki satu atau dua masalah gigi dalam beberapa bulan pertama, GText oleh MightyText sebenarnya cukup solid, sama sekali lebih ramping urusan.


Setelah terinstal, setiap pesan teks yang Anda kirim dari Gmail Anda akan sinkron dengan smartphone Anda, asalkan Anda memiliki aplikasi Android yang sesuai diinstal pada perangkat Anda.

UI telah dibangun sangat banyak dalam citra Gmail, tapi mengingat betapa sulitnya Google telah bekerja dalam menyempurnakan email client juara nya, tentu ini bukan hal yang buruk. Bahkan, untuk memberikan ide, itu sangat banyak seperti menggunakan GTalk, tetapi juga termasuk SMS dan pesan MMS ke dalam persamaan. Novel? Kami pikir begitu.


Seperti yang Anda akan melihat, pilihan untuk menulis pesan SMS terletak tepat di bawah tombol compose email, sehingga mendapatkan untuk mengatasi dengan GText sangat mudah relatif.

Jika Anda seorang penggemar peningkatan fungsi (dan mari kita hadapi itu, siapa yang tidak?) Maka GText tentunya merupakan salah satu Anda akan ingin untuk memeriksa. Ambil kedua Chrome dan versi Android, menginstalnya, dan dalam beberapa menit, Anda akan baik untuk pergi.


Tentu saja, Google Voice tidak memberikan jenis pelayanan yang sama, tapi setelah digunakan MightyText selama beberapa jam yang baik sekarang, saya telah sangat terkesan dengan kemudahan pengoperasian dan ramah pengguna umum.

Ambil aplikasi melalui link di bawah ini, dan seperti biasa, silakan tinggalkan komentar dan kritik di bagian komentar

(Sumber: GText dari MightyText untuk Android di Google Play Store, dan Chrome di Chrome Web Store)

Pastikan untuk memeriksa kami Apps galeri Android untuk mengeksplorasi lebih aplikasi untuk perangkat Android Anda.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer