(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 22 August 2013

Cara Menganalisis dan Optimalkan Jaringan Nirkabel Anda dengan Wi-Fi Analyzer untuk Android

00:16

Microsoft Share | Cara Menganalisis dan Optimalkan Jaringan Nirkabel Anda dengan Wi-Fi Analyzer untuk Android | Wi-Fi Analyzer untuk Android adalah paket lengkap. Tidak hanya akan menunjukkan saluran yang digunakan oleh jaringan nirkabel di dekatnya pada grafik licin, itu akan merekomendasikan saluran yang ideal untuk mengurangi gangguan pada jaringan nirkabel Anda.


Setelah Anda memilih saluran yang ideal, Anda dapat menjentik ke meteran kekuatan sinyal. Dengan meter di telapak tangan Anda, Anda bisa berkeliling untuk menganalisis coverage area Anda, temukan bintik mati dan mengidentifikasi objek campur.
Mendapatkan App

Farproc Wi-Fi Analyzer tersedia secara gratis dari Android Market. Ini didukung iklan, tetapi Anda dapat menonaktifkan iklan dari layar pengaturan app.


Switching Screens

Aplikasi ini memiliki lebih dari satu trik lengan atas. Anda dapat membuka menu dan tekan View untuk melihat daftar layar, atau hanya mengibaskan jari Anda ke kiri dan kanan untuk beralih di antara mereka.


saluran Grafik

Setelah Anda jalankan aplikasi, Anda akan melihat grafik saluran. Wi-Fi Analyzer grafik kekuatan sinyal setiap jaringan nirkabel di dekatnya dan saluran dan menampilkan informasi yang mudah untuk memahami grafik.


Di sini, TELUS2410 memiliki kekuatan sinyal tertinggi di daerah kami, namun jaringan terdekat lainnya yang mengganggu itu. Perhatikan bahwa setiap jaringan juga mengganggu pada saluran yang berdekatan. Kami ingin untuk mengatur jaringan kami untuk menggunakan daerah yang sama sekali bebas, seperti pemilik Gigaset4B6 memiliki.

Anda juga dapat menggunakan grafik saluran untuk menemukan titik akses publik yang ideal. Hanya jalankan aplikasi dan mengidentifikasi jaringan nirkabel terbuka dengan kekuatan sinyal tertinggi dan paling gangguan.

saluran Penilaian

Pada layar Peringkat channel, Wi-Fi Analyzer memotong melalui semua informasi teknis dan memberitahu Anda apa yang harus dilakukan. Pertama, Anda harus ketuk pesan di bagian atas layar dan pilih jalur akses Anda.


Setelah Anda memiliki, Wi-Fi Analyzer akan menilai saluran Wi-Fi Anda saat ini dan merekomendasikan Anda yang lebih baik.


Wi-Fi Analyzer memberitahu kita bahwa jaringan kami saat ini mendapat 7/10 bintang - seperti yang dapat kita lihat dari daftar peringkat, kita menggunakan saluran kemungkinan terburuk di daerah kami. Kami akan ingin beralih ke saluran 1, 11, 12, 13 atau 14.
Signal Meter

Sinyal Layar meter memungkinkan Anda untuk berjalan-jalan dan mengukur kekuatan sinyal jaringan nirkabel Anda di tempat yang berbeda. Mirip dengan Channel Penilaian layar, Anda harus ketuk pesan dan pilih jaringan nirkabel Anda.


Setelah Anda melakukannya, Anda dapat berjalan-jalan dan menonton bergerak meteran. Gunakan ini untuk mendeteksi zona mati dan mengidentifikasi gangguan. Jika area tertentu dari bangunan Anda tidak sepenuhnya tertutup, Anda mungkin ingin memindahkan router nirkabel Anda untuk memaksimalkan area jangkauan Anda. Besar, benda logam juga dapat menyebabkan gangguan.


Jika layar Anda terus mematikan saat Anda melakukan hal ini, buka layar pengaturan aplikasi dan mengaktifkan Layar Keep On pilihan di bawah Pengaturan UI.
Waktu Grafik & AP Daftar

Waktu layar grafik grafik kekuatan sinyal setiap jaringan dari waktu ke waktu, tetapi tidak menunjukkan informasi saluran.


AP layar daftar menampilkan informasi yang sama sebagai grafik saluran, tetapi dalam bentuk daftar.



Mengubah Saluran Wi-Fi Anda

Sekarang Anda tahu saluran yang ideal untuk jaringan nirkabel Anda, Anda harus mengaturnya pada halaman konfigurasi router Anda. Proses yang tepat berbeda untuk setiap model router - memeriksa panduan kami untuk mengubah router anda saluran Wi-Fi jika Anda tidak memiliki manual router anda berguna.

Anda mungkin harus melihat melampaui halaman pengaturan nirkabel standar - di router saya saat ini, saya menemukan opsi pada halaman Pengaturan Lanjutan.



Setelah Anda selesai, Anda bisa jalankan Wi-Fi Analyzer lagi dan memeriksa grafik - pada saluran 1, kita tidak lagi mengalami gangguan dari jaringan nirkabel lainnya.



Farproc Wi-Fi Analyzer mungkin tidak memiliki semua fitur komersial Wi-Fi analyzer, tapi itu yang terbaik yang dapat Anda lakukan pada perangkat Android Anda


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer