(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 21 August 2013

Cara menggunakan Sandi Gambar Untuk Login di Windows 8 dan Windows 8.1

00:20

Microsoft Share | Cara menggunakan Sandi Gambar Untuk Login di Windows 8 dan Windows 8.1 | Sandi Gambar adalah salah satu fitur yang kurang dikenal hadir di Windows 8 dan Windows 8.1. Fitur unik ini memungkinkan Anda menggunakan gambar sebagai password account pengguna Anda, maka nama Sandi Gambar. Anda dapat menggunakan kombinasi dari tiga gerakan (lingkaran, garis lurus, dan keran) untuk sign-in ke account Anda, dan menurut Microsoft, Sandi Gambar lebih aman bila dibandingkan dengan password tradisional.


Jika Anda pada Windows 7, Vista, atau XP, dan seperti ide sign-in dengan membuat gerakan atau pola pembentuk, kini Anda bisa mendapatkan fitur serupa di Windows 7 dan versi sebelumnya dengan bantuan alat pihak ketiga . Pasqui, pengembang di balik populer App modern Link (alat yang memungkinkan Anda membuat shortcut aplikasi pada desktop modern), telah merilis perangkat lunak baru untuk menambahkan dukungan Login pola untuk Windows 7, Vista, dan Windows XP.

Login modern memungkinkan Anda menambahkan Windows 8/8.1-style lock screen serta sandi gambar (pola login) ke Windows 7 atau versi sebelumnya. Meskipun modern Login adalah screen saver dan akan diaktifkan setelah jangka waktu tertentu tidak aktif (sama seperti screen saver lain di luar sana), dukungan untuk pola login apa yang membuat screen saver ini berdiri keluar dari screen saver lainnya.

Namun, tidak seperti Sandi Gambar pada Windows 8/8.1, Anda tidak dapat menggunakan modern Masuk (pola login) sebagai pengganti sandi yang ada.


Hal penting lainnya yang perlu diperhatikan adalah bahwa Anda tidak dapat menggunakan pola ini login sebagai password account pengguna yang sebenarnya. Karena fakta bahwa pola Login atau Modern Login adalah screen saver dan pihak ketiga satu, jika Anda telah dilindungi akun pengguna Anda dengan password Windows, Anda harus menggunakan password Windows untuk sign-in ke account Anda. Selain itu, Anda akan melihat layar login ini pola hanya setelah beberapa periode yang telah ditentukan sistem tidak aktif. Jadi, Anda tidak akan melihat layar login pola ketika anda boot up PC Anda.

Untuk memulainya, Anda dapat memilih gambar latar belakang Anda sendiri, mengatur pola Anda sendiri, dan pilih warna genteng untuk pola login. Login modern juga memungkinkan Anda menyesuaikan layar kunci dengan memungkinkan Anda menyesuaikan warna teks pada layar kunci, format waktu, format tanggal, dan bahkan memilih suara penutupan.


Cara menginstal dan menggunakan pola login:

Langkah 1: Kepala ke halaman ini (itu adalah situs non-Inggris, gulir ke bawah halaman untuk melihat tombol Download), download modern Masuk file zip, dan ekstrak ke desktop untuk mendapatkan file scr


Langkah 2:. Klik kanan pada file scr, klik tombol Install untuk menginstalnya.

Langkah 3: Selanjutnya, klik kanan pada scr (screen saver) berkas lagi, dan kali ini klik tombol Configure untuk melihat pilihan untuk menyesuaikan layar kunci dan mengatur pola login..

Langkah 4: Setelah dikonfigurasi, klik kanan pada desktop, klik Personalize untuk membuka jendela personalisasi, klik Screen Saver untuk membuka kotak dialog Screen Saver Settings, pastikan bahwa Modern Login ditetapkan sebagai screen saver saat, mengatur waktu tunggu, dan akhirnya klik tombol Apply.


Langkah 5: Mulai sekarang, Anda akan melihat Windows 8 gaya lock screen pada layar Anda setelah jangka waktu tertentu tidak aktif. Geser ke atas layar kunci untuk melihat layar login pola. Membentuk pola yang tepat dan kemudian klik panah di sebelah untuk melihat desktop Anda.


Harap dicatat bahwa ada bug tersembunyi di versi modern Masuk menggunakan yang satu dapat sign-in tanpa membentuk pola yang tepat!

Sumber : Into Windows


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer