(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 21 August 2013

Cara menyinkronkan Internet Explorer Tab di Windows 8.1 PC

00:19

Microsoft Share | Cara menyinkronkan Tab Internet Explorer di Windows 8.1 PC | Google Chrome, Firefox dan Safari web browser telah menawarkan sinkronisasi tab selama beberapa tahun sekarang. Sementara tab syncing mungkin tidak menjadi faktor penentu bagi banyak, pengguna yang terus-menerus beralih antara beberapa komputer selalu lebih suka menggunakan browser yang mendukung tab syncing.


Meskipun mungkin untuk mendapatkan tab sync di browser Internet Explorer dengan menginstal ekstensi pihak ketiga yang disebut Xmarks, tidak semua pengguna ingin mendaftar untuk layanan pihak ketiga dan menginstal ekstensi. Selain itu, pengguna yang menggunakan Microsoft Surface, Surface Pro, atau setiap Windows 8.1 tablet bertenaga lain tidak memiliki pilihan kecuali untuk menggunakan versi UI modern browser Internet Explorer, sebagai versi UI Modern Firefox dan Chrome belum siap dan desktop versi tidak dioptimalkan untuk sentuhan (lihat bagaimana mengoptimalkan Firefox untuk sentuhan).

Mungkin butuh waktu lama bagi Microsoft untuk memperkenalkan fitur tab syncing di dunia web browser yang paling banyak digunakan, namun fitur ini akhirnya datang ke Internet Explorer 11 Browser pada Windows 8.1. Ya, bagi mereka yang lebih Internet Explorer untuk browser web lainnya, fitur sinkronisasi tab pasti akan membantu meningkatkan pengalaman browsing secara keseluruhan.

Fitur ini memungkinkan Anda sync Internet Explorer 11 tab browser di beberapa jendela 8.1 PC menggunakan akun Microsoft yang sama. Artinya, jika Anda memiliki dua atau lebih 8.1 PC atau tablet bertenaga Windows, Anda sekarang dapat menggunakan fitur tab sync untuk cepat mengakses tab yang terbuka dalam satu PC satu sama lain asalkan Anda menggunakan akun Microsoft yang sama pada semua Windows 8.1 mesin.

Jika Anda memiliki dua atau Windows lebih 8,1 tablet, desktop dan laptop, cukup ikuti petunjuk di bawah ini diberikan untuk mengaktifkan dan menggunakan fitur sinkronisasi tab:

Langkah 1: Buka pengaturan pada PC. Untuk melakukan hal ini, pindahkan kursor mouse ke sudut atas atau kanan bawah layar untuk melihat Mantra bar, klik Pengaturan, dan kemudian klik pengaturan PC Change. Pengguna layar sentuh perlu menggesek-in dari kanan tepi layar untuk mengungkapkan Mantra bar, ketuk Settings, lalu ketuk pengaturan PC Perubahan untuk membuka sama.



Langkah 2: Pada bagian kiri-panel pengaturan PC, klik atau sentuh SkyDrive, kemudian klik atau tekan pengaturan Sync untuk melihat semua opsi sync hadir pada Windows 8.1.


Langkah 3: Di sisi kanan, di bawah Sync, pastikan bahwa opsi berjudul pengaturan Sync pada PC ini diaktifkan.


Langkah 4: Gulir ke bawah, di bawah Pengaturan lain, aktifkan opsi berjudul browser Web: Favorit saya, tab yang terbuka, halaman rumah, riwayat, dan setelan untuk memulai tab synching, halaman rumah, dan pengaturan lainnya.


Langkah 5: Setelah selesai, ulangi Langkah 1, 2, 3, dan 4 pada semua Windows lainnya 8.1 mesin yang menggunakan akun Microsoft yang sama untuk mengaktifkan dan menggunakan fitur ini.

Untuk menggunakan tab sync:

Langkah 1: Ketika Anda berada di versi UI Modern Internet Explorer, klik kanan di manapun pada halaman untuk melihat semua tab yang terbuka dan pilihan untuk membuka tab baru.


Langkah 2: Klik tombol Tab atau ketuk (lihat gambar) melihat tab terbuka di PC disinkronkan lainnya. Klik pada nama PC untuk melihat semua tab yang terbuka.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer