(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 21 August 2013

Cara Mengaktifkan Personal Gratis Hotspot Pada iPhone

00:16

Microsoft Share | Cara Mengaktifkan Personal Gratis Hotspot Pada iPhonee | Memiliki kemampuan untuk secara native berbagi koneksi internet dari ponsel ke perangkat pribadi lainnya secara gratis jelas merupakan suatu fitur bermanfaat yang sangat berguna pada waktu yang berbeda. Namun, seperti berguna seperti fitur ini, beberapa pengguna sering menemukan diri mereka marah ketika mereka menyadari bahwa mereka telah baik operator menonaktifkan fitur atau ingin biaya premi di atas rencana mereka saat ini untuk menggunakannya.

Panduan ini, yang datang courtesy of iTweakiOS, berjalan melalui proses yang memungkinkan penarikan pribadi di iPhone tanpa harus jailbreak perangkat. Dan itu sebenarnya cukup mudah untuk mengikuti jika Anda beberapa menit cadang tergeletak di sekitar!


Langkah 1: Download dan install aplikasi iBackupBot untuk sistem operasi yang relevan (Windows / Mac). Ini adalah perangkat lunak pihak ketiga yang tersedia sebagai free-of-charge-download dan pada dasarnya memungkinkan pengguna untuk melihat, ekspor dan mengedit file yang telah mundur ke iTunes.


Langkah 2: Jalankan versi terbaru iTunes pada Mac atau PC Windows dan menghubungkan iPhone yang relevan dengan menggunakan USB yang disediakan atau kabel Lightning.

Langkah 3: Membuat cadangan dari perangkat yang terhubung dengan mengklik nama perangkat di jendela pohon kiri dan kemudian memilih Back Up Now pilihan dari antarmuka iTunes utama.


Langkah 4: Minimalkan iTunes sehingga tidak dalam cara. Peluncuran iBackupBot yang dipasang pada Langkah 1 di atas. Ada kemungkinan bahwa iBackupBot akan menyajikan sejumlah kesalahan selama proses peluncuran. Jika hal ini terjadi kemudian melompat melewati mereka dengan memilih mengabaikan atau melanjutkan.


Langkah 5: Ketika aplikasi telah diluncurkan, menu pohon kiri akan menampilkan daftar semua backup yang ditemukan dalam iTunes library. Pilih yang terbaru (backup dari langkah 3) dan kemudian klik pada simbol '+' yang melekat pada cadangan.

Langkah 6: Ketika tombol + telah diklik, satu set baru akan muncul options. Arahkan ke Sistem File> SystemPreferencesDomain> SystemConfiguration dan kemudian klik kanan pada file yang disebut preferences.plist. Pilih Terbuka dengan opsi Built-In Editor.


Langkah 7: Jika file telah dibuka dengan built-in editor, gulir ke bawah sampai Anda menemukan APN tethering yang berhubungan dengan operator tertentu perangkat tersebut. Jika APN ini tidak diketahui, maka pencarian Google cepat untuk APN pembawa individu harus membuktikan berbuah. Ini juga penting untuk menghapus baris kode di bidang APN tethering seperti gambar dibawah ini:


angkah 8: Bila APN tethering telah ditemukan, langkah berikutnya adalah untuk mengubah data secara manual untuk mencerminkan bahwa dari APN data secara teratur bahwa perangkat saat ini digunakan untuk mengakses web melalui data selular. Sebagai contoh ini, pengguna di jaringan T-Mobile akan mengubah APN untuk: fast.t-mobile.com atau epc.tmobile.com

Langkah 9: Ketika perubahan telah dibuat, simpan file tersebut dan keluar dari aplikasi iBackupBot.

Langkah 10: Kepala kembali ke iTunes. Pilih perangkat dari daftar dan pilih Restore dari pilihan Backup sambil menahan tombol Option (tombol SHIFT untuk pengguna Windows) turun. Pilih cadangan yang mengacu pada satu hanya diedit di app iBackupBot dan memungkinkan proses untuk menyelesaikan. Tethering sekarang harus diaktifkan pada perangkat.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer