(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 21 August 2013

Cara Tambah Command Prompt Option Untuk Win + X Daya User Menu Pada Windows 8.1

00:15

Microsoft Share| Cara Tambah Command Prompt Option Untuk Win + X Daya User Menu Pada Windows 8.1 | Di Power User Menu (dikenal sebagai Win + X menu) pada Windows 8/8.1 adalah fitur bagus, terutama bagi mereka yang sedang hilang menu Start. Win + X menu memungkinkan pengguna dengan cepat mengakses berbagai aplikasi-aplikasi sistem, dan dapat terungkap dengan mengklik kanan tombol Start (Di Windows 8, klik kanan pada preview Mulai yang muncul ketika Anda memindahkan kursor mouse ke pojok kiri bawah ) atau secara simultan menekan logo Windows dan tombol X.

Microsoft telah membuat dua perubahan pada Power User Menu pada Windows 8.1 update dengan menambahkan shutdown, restart, dan pilihan tidur, dan mengganti Command Prompt dengan PowerShell.

Meskipun menambahkan mematikan, restart, dan pilihan tidur membantu dengan cepat menutup Windows, tidak semua orang akrab dengan PowerShell dan sebaliknya, mungkin ingin memiliki baik tua Command Prompt dan Command Prompt (admin) pilihan dalam Power User Menu.


Pengguna yang telah upgrade dari Windows 8 ke Windows 8.1 akan merindukan Command Prompt dalam Power User Menu seperti itu cara termudah untuk memulai Command Prompt.

Untungnya, Anda tidak perlu mengedit Registry atau menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menambahkan Command Prompt (admin) untuk Power User Menu pada Windows 8.1. Microsoft telah memasukkan opsi untuk mengganti yang baru ditambahkan opsi Shell Power dengan admin Command Prompt.

Jika Anda menemukan diri Anda menggunakan Command Prompt sangat sering, dan lebih memilih untuk mengganti PowerShell di Win + X menu dengan Command Prompt, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti petunjuk yang disebutkan di bawah ini:

Langkah 1: Beralih ke lingkungan desktop.

Langkah 2: Klik kanan pada ruang kosong Taskbar dan klik Properties untuk membuka Taskbar dan Navigasi kotak dialog Properties.


Langkah 3: Beralih ke tab Navigasi, hapus centang pada pilihan berjudul Ganti Command Prompt dengan Windows PowerShell dalam menu ketika saya klik kanan pojok kiri bawah atau tekan tombol Windows + X.


Langkah 4: Klik tombol Apply dan kemudian klik Ok untuk menggantikan PowerShell dan PowerShell (admin) dengan Command Prompt dan Command Prompt (admin) di Win + X menu.


Dan sekali Anda memiliki Command Prompt (admin) dalam Power User Menu, Anda dapat menggunakan cara pintas keyboard untuk cepat menjalankan Command Prompt sebagai administrator. Secara bersamaan tekan logo Windows dan tombol X untuk melihat Power User Menu, kemudian tekan "A" untuk memulai cepat ditinggikan.

Anda mungkin juga ingin pin Command Prompt dengan hak admin pintas Mulai layar untuk akses cepat.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer