(Iklan)
Breaking News
Loading...
Sunday 18 August 2013

Cara Uninstall Beberapa Aplikasi Sekaligus Pada Windows 8.1

22:52

Microsoft Share | Cara Uninstall Beberapa Aplikasi Sekaligus Pada Windows 8.1 | Ada lebih dari 100.000 Modern (Metro) aplikasi di Windows Store resmi dan jumlah ini berkembang setiap hari. Jika Anda adalah pengguna Windows 8/8.1, kemungkinan besar bahwa Anda secara teratur mengunjungi toko untuk mencari yang baru, menarik aplikasi, dan menginstal puluhan aplikasi setiap minggu.

Pada beberapa titik waktu, kita semua uninstall sebagian besar aplikasi diinstal dari toko karena baik mereka tidak sebagus yang Anda harapkan atau Anda tidak lagi menggunakannya.


Menghapus sebuah aplikasi dipasang dari Toko di Windows 8 cukup sederhana. Anda cukup klik kanan pada aplikasi untuk melihat bar aplikasi berisi berbagai opsi dan klik tombol Uninstall untuk menghapus aplikasi dari PC Anda.

Meskipun kita juga dapat klik kanan pada program desktop pada layar Start dan klik Uninstall pilihan, Windows hanya akan membuka Program dan jendela Fitur, dan Anda harus mengklik-kanan pada nama program lagi (dalam Program dan Fitur) dan klik Uninstall pilihan untuk memulai proses.

Pada Windows 8, Microsoft telah menyederhanakan proses menguninstall aplikasi. Jendela 8.1 tidak hanya memungkinkan Anda menghapus beberapa aplikasi dan program sekaligus, tetapi juga memungkinkan Anda secara bersamaan uninstall beberapa aplikasi dari beberapa PC.

Kami telah menyebutkan tentang dua fitur baru dalam 50 fitur baru kami pada Windows 8.1 artikel, dan kali ini, kami telah membuat tutorial tiga langkah Anda membantu memandu Anda melalui proses menguninstall beberapa aplikasi sekaligus pada Windows 8.1.

Untuk menghapus beberapa aplikasi sekaligus:

Langkah 1: Beralih ke layar Start atau layar Aplikasi (klik ikon panah bawah yang muncul ketika Anda memindahkan kursor mouse ke-kiri bawah Start untuk melihat layar Aplikasi).

Langkah 2: Pilih semua aplikasi yang ingin Anda uninstall. Untuk melakukannya, klik kanan pada semua ubin app satu-per-satu untuk melihat bar aplikasi di bagian bawah layar dengan pilihan Uninstall. Dan jika Anda berada di perangkat sentuh, Anda dapat menyentuh satu ubin pada waktu dan menggesek itu untuk memilihnya.


Langkah 3: Klik ikon Uninstall pada bar aplikasi untuk melihat menu kecil dengan nama semua aplikasi yang telah Anda pilih, dan pastikan untuk memeriksa opsi berjudul Hanya dari PC ini jika Anda tidak ingin menghapus aplikasi yang dipilih dari seluruh PC disinkronkan.


Langkah 4: Akhirnya, klik tombol Uninstall untuk menghapus aplikasi yang dipilih. Itu saja! Anda baru saja dihapus sekelompok aplikasi dari PC Anda.

CATATAN: Meskipun Windows menunjukkan opsi uninstall ketika Anda memilih beberapa program desktop pada layar Mulai atau layar Aplikasi, klik pilihan Uninstall akan membawa Anda ke Program dan jendela Fitur saja.

Jika Anda benar-benar ingin mempercepat proses menguninstall program desktop, kami sarankan Anda menambahkan Uninstall pilihan untuk Program menu konteks sehingga Anda dapat memulai proses instalasi dengan mengklik kanan pada ikon program dan kemudian klik Uninstall program.

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer