(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 14 August 2013

Cara Menggunakan Slide Tersembunyi Untuk Fitur Shut Down Pada Windows 8.1

06:28

Microsoft Share| Cara Menggunakan Slide Tersembunyi Untuk Fitur Shut Down Pada Windows 8.1 | Para Pengguna Windows 8 yang menjalankan Windows 8 pada desktop atau laptop tidak benar-benar senang dengan lokasi default mematikan, restart, tidur, dan pilihan hibernasi. Untuk membantu pengguna dengan cepat mengakses pilihan-pilihan daya, pada Windows 8.1, Microsoft telah menambahkan mematikan, restart, dan tidur pilihan untuk Power User Menu juga (dikenal sebagai Win + X menu) yang dapat diakses dengan mengklik kanan pada tombol Start atau dengan menekan secara bersamaan logo Windows dan tombol X.


Selain yang disebutkan di atas menu power user (Win + X menu) dan Pengaturan pesona, ada cara baru untuk mematikan PC atau tablet pada Windows 8.1! Tampaknya sejumlah besar pengguna Windows 8.1 tidak menyadari hal ini fitur ini tersembunyi pada Windows 8.1, sebagai fitur yang mendalam terkubur di bawah folder sistem.

Fitur tersembunyi yang kita bicarakan di sini adalah Slide Untuk Shutdown. Seperti namanya, Slide Untuk Shutdown memungkinkan Anda menutup Windows 8.1 dengan gerakan sentuhan sederhana atau drag.

Cara menggunakan Slide Untuk Matikan fitur pada Windows 8.1:

Pertama-tama, arahkan ke drive Windows Anda, buka folder Windows, folder System32 terbuka, dan kemudian mencari eksekusi bernama SlideToShutdown. Klik dua kali pada file SlideToShutdown.exe untuk melihat layar berikut:


Geser ke bawah gambar ke bawah layar atau tekan tombol Enter untuk mulai menutup Windows 8.1 PC. Dan jika Anda tidak ingin mematikan PC Anda, cukup geser ke atas gambar ke tepi atas layar.

Jika Anda menyukai ide mematikan PC Anda dengan menggeser layar ke tepi bawah layar, kami sarankan Anda membuat shortcut untuk SlideToShutdown.exe file kanan pada desktop Anda sehingga Anda dapat dengan cepat mengaksesnya. Untuk membuat shortcut file SlideToShutdown pada desktop, ikuti petunjuk yang diberikan di bawah:

Langkah 1: Buka Windows 8.1 instalasi drive, klik dua kali pada folder Windows untuk membukanya dan kemudian klik dua kali pada folder System32 untuk membuka sama.


Langkah 2: Di sini, mencari SlideToShutdown.exe, klik kanan di atasnya, klik Kirim ke opsi dan kemudian pilih Desktop untuk membuat shortcut dari SlideToShutdown pada desktop.


Dan jika Anda ingin memulai SlideToShutdown dengan hotkey, Anda dapat melakukannya juga dengan menetapkan shortcut keyboard untuk SlideToShutdown file shortcut yang baru saja dibuat di desktop Anda:

Langkah 1: Klik kanan pada shortcut Slidetoshutdown file pada desktop, dan klik Properties.


Langkah 2: Di bawah tab Shortcut, pilih kotak Shortcut key, dan kemudian tekan huruf pada keyboard Anda untuk membuat tombol pintas diawali dengan Ctrl + Alt. Artinya, misalnya, jika Anda menekan "B" tombol setelah memilih kotak Shortcut key, shortcut keyboard untuk memulai Slide Untuk fitur Shutdown akan Ctrl + Alt + B.


Setelah selesai, klik tombol Apply.

(iklan)

1 comments:

 
Toggle Footer