(Iklan)
Breaking News
Loading...
Sunday 18 August 2013

Cara mudah Ganti Baterai iPhone 5

22:43

Microsoft Share | Cara mudah Ganti Baterai iPhone 5 | Karena nya selesai unibody dan kurangnya penutup belakang dilepas, banyak menganggap bahwa mengubah / mengganti baterai iPhone 5 adalah sulit. Sementara ini, untuk beberapa derajat, benar ketika membandingkan ke, katakanlah, Samsung Galaxy S4, video baru oleh iFixit membuktikan bahwa tidak hanya itu relatif mudah dilakukan dengan alat yang tepat dan sedikit kesabaran, tetapi juga relatif murah. Anda dapat memeriksa walkthrough video yang tepat setelah lompat!

Setiap kali baterai iPhone yang mulai menurun, sungguh menakjubkan betapa banyak orang yang saya temui hanya menulis ini sebagai atas bukit, dan bukannya bahkan mempertimbangkan untuk membeli yang baru dan menginstal sendiri, sederhana dan pergi keluar dan membeli perangkat baru . Dengan mengatakan bahwa, itu menjengkelkan bahwa iPhone 5, seperti setiap smartphone Cupertino sebelum, hanya dapat diakses dengan obeng, dan karena ini adalah prosedur garansi berkemih, itu mengejutkan banyak yang off-menempatkan, terutama mereka yang memiliki pengetahuan teknologi kurang .



Namun, terkenal iOS perangkat perbaikan perusahaan iFixit telah meng-upload klip video ke YouTube di mana hal ini menunjukkan betapa sederhana dapat mengganti baterai perangkat Anda dan meremajakan perangkat yang Anda dinyatakan mungkin dibuang. Ini adalah keniscayaan disayangkan bahwa retensi baterai akan berkurang dari waktu ke waktu, tetapi jika Anda adalah untuk menonton video dan mengambil beberapa petunjuk sederhana, Anda bisa menghemat cukup banyak uang untuk membayar perbaikan atau lebih buruk, membeli handset baru.

Tentu saja, jika Anda masih dalam garansi Apple, Anda akan bisa mendapatkan baterai yang rusak atau bekas pakai Anda diganti, jadi solusi ini lebih bagi mereka dengan perangkat yang lebih tua tidak lagi tertutup. Proses ini melibatkan menghapus beberapa sekrup sana-sini dan mengambil baterai pengganti secara online, yang dapat dilakukan untuk sebagai sedikit sebagai sepuluh dolar.



Bahkan jika Anda ditanggung oleh bentuk garansi, metode ini lebih cepat, dan jika Anda hanya begitu kebetulan menjalankan jailbreak pada perangkat Anda (sesuatu yang tidak diragukan akan membatalkan garansi dengan Apple), maka pendekatan DIY bisa jadi Anda wali malaikat.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer