(Iklan)
Breaking News
Loading...
Sunday 18 August 2013

Cara Cantumkan Instagram Video Pada Situs Anda

22:43

Microsoft Share | Cara Cantumkan Instagram Video Pada Situs Anda | Facebook yang dimiliki Instagram baru saja meluncurkan Instagram Video. Sebuah langkah yang pasti untuk menyenangkan banyak Instagrammers, menyenangkan tidak lengkap jika Anda tidak dapat berbagi video di situs atau blog pribadi. Berikut adalah langkah demi langkah panduan lengkap mengenai bagaimana Anda dapat menanamkan video Instagram di situs Anda dalam beberapa langkah mudah.

Instagram pernah merasa perlu untuk membuat embedding konten ke dalam aplikasi dan situs proses mudah bagi pengembang atau pemilik blog. Tetap setia untuk membentuk sebelumnya, juga sedikit sakit kepala untuk menghapus diposting video dan menanamkan langsung ke website untuk berbagi luar dari aplikasi Instagram, tetapi di mana tidak akan ada umumnya selalu ada jalan.


Hal yang perlu dipertimbangkan sebelum melanjutkan:

Jaringan Instagram selalu mendukung protokol oEmbed. Proses embedding memerlukan browser modern yang mampu memainkan video HTML5.

Ini menyarankan bahwa Anda mengambil dan menanamkan konten yang telah anda tulis sendiri atau yang telah diberi izin untuk menggunakan oleh pengunggah asli.

Facebook dan Instagram memiliki kata akhir pada URL yang sebenarnya yang digunakan untuk konten. Jika Anda menanamkan beberapa konten dan kemudian Facebook memutuskan untuk membuat perubahan pemetaan internal untuk URL, konten tertanam Anda sebagai hasilnya mungkin berhenti bekerja. Anda telah diperingatkan.

Bagaimana video Instagram menanamkan pada situs Anda:

Langkah 1: Bagian pertama dari proses ini adalah untuk menemukan Instagram video yang indah dibuat bahwa Anda ingin berbagi. Demi panduan ini, saya akan menggunakan tur kedua lima belas kantor perusahaan saya yang diunggah ke akun Instagram pribadi saya. Menemukan link ke konten Instagram dengan membuka aplikasi Instagram, mengklik tiga titik kecil di bawah media di sungai dan kemudian memilih Salin tombol Share URL. Membuka link dalam browser web.


Langkah 2: Di Google Chrome atau Apple Safari browser: klik kanan pada video dan pilih Inspect Element opsi. Cari melalui kode Inspektur untuk string teks yang mengatakan div class-"Video". Kelas yang akan berisi link ke video MP4 yang diawali dengan http://distilleryvesper.


Langkah 3: Klik kanan pada string kode dan pilih Copy Link Alamat opsi untuk menyalin URL video ke clipboard. Copy dan paste link video ke browser sendiri untuk menonton versi mentah dari file tanpa Instagram situs sekitarnya.


Langkah 4: Bagian penting berikutnya adalah menemukan gambar diam yang benar yang berhubungan dengan video. Cari melalui Inspektur untuk link AWS yang diawali dengan http://distilleryimage. Copy link dan paste ke jendela browser kedua sehingga Anda sekarang memiliki gambar video dan masih terbuka.


Langkah 5: Sekarang kita memiliki dua hal penting, kita dapat menggunakan Video untuk layanan Semua orang dari:

sandbox.thewikies.com / vfe-generator /

untuk menghasilkan HTML5 video kami dengan konten. Isilah bidang yang relevan (video MP4, poster gambar dan judul fallback). Pastikan gaya embed diatur ke HTML5 dan dimensi dapat diubah dengan kebutuhan Anda.



Langkah 6: kode embed akhir yang dapat ditempatkan ke website atau layanan yang tersedia di jendela inspektur bawah dan mencerminkan semua pengaturan yang telah dipilih di sisi kiri. Salin kode dan memasukkannya ke dalam website Anda sendiri di akan untuk Instagram video yang mulia embeds.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer