(Iklan)
Breaking News
Loading...
Sunday 18 August 2013

Cara Mudah Shut Down, Restart, Atau Hibernate Windows 8.1

22:47

Microsoft Share | Cara Mudah Shut Down, Restart, Atau Hibernate Windows 8.1 | Keputusan Microsoft untuk menghapus menu Start dan memindahkan pilihan kekuatan untuk Pengaturan pesona telah membuat banyak pengguna Windows 8 menambahkan custom mematikan, restart, dan hibernate ubin ke layar Start, dan juga menambahkan mematikan, restart, dan hibernate pilihan untuk menu daya pengguna (Win + X) menu yang muncul saat Anda mengklik kanan pojok kiri bawah layar.


Pada Windows 8.1, Namun, Anda tidak perlu menambahkan opsi daya manual Memulai layar atau daerah lain seperti Microsoft telah disederhanakan pekerjaan restart dan menutup Windows dengan menambahkan restart, shutdown, dan tidur pilihan untuk menu daya pengguna.

Ketika Anda berada dalam modus desktop, baik melakukan klik kanan pada tombol Start atau tekan tombol Windows + X log kunci untuk melihat menu daya pengguna. Dan ketika Anda menggunakan layar Start, baik secara simultan tekan Windows + X kunci atau memindahkan pointer mouse ke sudut kiri bawah layar untuk melihat logo Windows animasi dan kemudian melakukan klik kanan di atasnya untuk melihat menu daya pengguna .


Menu daya pengguna, di samping berbagai pilihan lain seperti Command Prompt, Device Manager, Disk Management, Control Panel dan Task Manager, kini memiliki pilihan baru bernama Shut down. Hover kursor mouse pada Shut pilihan untuk melihat Sleep, Hibernate bawah, dan Restart pilihan. Perhatikan bahwa opsi Hibernate tidak diaktifkan secara default, namun Anda dapat mengaktifkannya sama dengan mengikuti kita bagaimana untuk mengaktifkan opsi Hibernation pada Windows 8/8.1 panduan.

Anda juga dapat mematikan, restart, tidur, atau hibernate PC Anda dengan bantuan shortcut keyboard. Untuk melakukan ini, pertama mengakses menu daya pengguna dengan menekan Windows + X tombol, tekan "U" untuk melihat tidur, hibernate, shut down dan restart opsi, kemudian tekan "S" untuk meletakkan PC ke mode Sleep, tekan "H" untuk hibernasi, tekan "U" untuk menutup, dan "R" untuk me-restart Windows.

Misalnya, untuk hibernate Windows 8.1 menggunakan cara pintas keyboard, Anda akan perlu menekan Win + X pertama, kemudian "U" kunci, dan akhirnya, "H" kunci.

Kami juga menyarankan Anda pergi melalui kami bagaimana menggunakan Slide untuk mematikan fitur pada Windows 8.1 untuk menemukan cara yang mengagumkan untuk menutup Windows 8.1. Sementara itu, Anda dapat menggunakan Win + X Menu Editor untuk menambahkan opsi baru ke menu daya pengguna.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer