(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 14 August 2013

Cara PlayStation 4 Mengalahkan Xbox One dalam Harga

06:25

Microsoft Share| Cara PlayStation 4 Mengalahkan Xbox One dalam Harga | Pertempuran antara Microsoft dan Sony untuk konsol generasi supremasi ini tentu mulai menangkap imajinasi gamer dan tekan sama, dan salah satu pembeda terbesar antara kedua perusahaan telah pendekatan mereka untuk harga. Sementara Microsoft Xbox Satu akan dijual seharga $ besar dan kuat 499, Sony PlayStation 4 korban akan mendarat di sebuah jauh lebih ramah dompet $ 399. Itu $ 100 bisa menjadi perbedaan antara membuat satu pembelian Xbox atau pergi untuk pilihan Sony sebaliknya, dan perusahaan Jepang tahu itu.

Itu sebabnya, menurut laporan, Sony memutuskan untuk mengubah rencana nya termasuk PlayStation 4 kamera dengan setiap mesin yang mendukung membuat orang membelinya sebagai aksesori opsional harus mereka inginkan. Keputusan ini, daripada termasuk perangkat dalam cara yang mirip dengan keputusan Microsoft untuk menawarkan Kinect dengan Xbox masing One, memungkinkan Sony untuk menurunkan harga peluncuran konsol.


Sony awalnya direncanakan untuk menawarkan kamera sebagai bagian dari bundel $ 499 pada saat peluncuran, tetapi kemudian membatalkan rencananya dalam mendukung tanggal rilis harga peluncuran lebih enak. Perusahaan gagal untuk menginformasikan mitra ritel dari perubahan harga, hanya mengatakan bahwa kamera tidak lagi akan dimasukkan dalam upaya untuk menghindari Microsoft mendapatkan angin dari biaya perbaikan masuk bagi calon pemilik PlayStation 4. Microsoft Xbox One akan, sebagai hasilnya, memulai dengan harga yang penuh $ 100 lebih tinggi dari kompetisi. Sementara pakaian Redmond akan mengarah ke sensor Kinect yang disertakan sebagai alasan untuk itu, kami menduga banyak gamer hanya tidak akan terpengaruh pada itu saja. Setelah semua, Kinect generasi saat ini belum diatur dunia, bahkan setelah awal menyerbu ke kehidupan awal.



Ini tidak semua manis dan ringan untuk Sony sekalipun. Dengan membuat tidak ada kamera lebih dari renungan, perusahaan telah berpotensi dikutuk untuk nasib yang sama seperti kamera Eye PS3. Dengan pengembang game enggan untuk mengakomodasi aksesori yang beberapa gamer sendiri, Sony yang tersisa dengan 'ayam dan telur' klasik situasi. Gamer tidak akan membeli aksesori tanpa permainan untuk bermain, dan pengembang tidak akan berkembang untuk itu tanpa pelanggan untuk menjual ke.

Microsoft, sebaliknya, dapat menjamin untuk pengembang bahwa setiap satu pemilik Xbox juga akan memiliki Kinect atas layar TV mereka. Itu argumen untuk setiap pengembang, dan salah satu yang Sony mungkin menyesal kehilangan.

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer