(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 14 August 2013

Cara Mengelola Menjalankan aplikasi di Android

06:24

Microsoft Share| Cara Mengelola Menjalankan aplikasi di Android | Google Play penuh tugas manajer untuk Android. Utilitas ini dapat menunjukkan aplikasi yang berjalan di latar belakang, membunuh aplikasi berjalan, dan sebaliknya mengelola aplikasi Anda - tetapi Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak pihak ketiga untuk melakukan hal ini.


Kami akan menunjukkan kepada Anda cara cepat dan mudah membunuh dan mengelola aplikasi Anda berjalan hanya menggunakan perangkat lunak yang disertakan dengan ponsel Android Anda. Tugas manajer pihak ketiga yang tidak perlu dan banyak termasuk fitur yang berbahaya, seperti pembunuh tugas.
Otomatis Tugas Membunuh

Tugas manajer dan pembunuh tugas sering satu dan sama. Seorang pembunuh tugas menjanjikan untuk mempercepat telepon Anda dengan secara otomatis membunuh aplikasi berjalan di latar belakang. Itu tetap berjalan di latar belakang, secara otomatis menghapus aplikasi dari memori ketika Anda selesai menggunakan mereka.

Namun, kami sudah menjelaskan mengapa Anda tidak harus menggunakan pembunuh tugas Android. Singkatnya, Android tidak mengelola proses seperti Windows tidak. Aplikasi berperilaku benar berjalan di latar belakang yang tidak benar-benar melakukan apa-apa - mereka hanya tersisa dalam memori dan tidak menggunakan CPU atau sumber daya lainnya. Ketika Anda mengakses mereka lagi, mereka akan segera membuka, karena mereka sedang menunggu di memori untuk Anda untuk kembali. Jika mereka telah dihapus dari memori, mereka akan memakan waktu lebih lama untuk membuka kembali sebagai data mereka harus dipindahkan dari sistem penyimpanan kembali ke RAM - dengan cara ini, pembunuh tugas benar-benar dapat memperlambat segalanya.

Android mencakup pembunuh tugas otomatis sendiri - jika memori mengisi dan membutuhkan lebih banyak memori untuk alasan lain, maka secara otomatis akan membunuh aplikasi berjalan, menghapus mereka dari memori. Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak apapun untuk mengambil keuntungan dari ini.


Mengakhiri Menjalankan Web - The Easy Way

Jika Anda ingin secara manual menutup sebuah aplikasi dan menghapusnya dari memori, ini sangat mudah pada versi terbaru dari Android - Android 4.0 dan ke atas.

Pertama, buka layar multitasking. Pada Nexus 4 atau Galaxy Nexus, cukup tekan tombol multitasking khusus. Pada ponsel tanpa tombol multitasking, seperti Galaxy S4 atau HTC One, Anda mungkin harus panjang-tekan atau double tekan tombol home untuk membuka layar ini.

Selanjutnya, menggesek aplikasi baru ke kiri atau kanan layar dan thumbnail akan hilang. Selain menghapus aplikasi ini dari daftar recent apps, membersihkan daftar, Android juga akan menghapus aplikasi dari memori.


Membunuh sebuah aplikasi pada umumnya tidak perlu. Namun, dapat membantu jika app nakal - membunuh dan membuka kembali aplikasi dapat menyebabkan untuk bekerja dengan baik.

Mengakhiri Menjalankan Web - The Hard Way

Anda juga dapat mengakhiri menjalankan aplikasi dari layar pengaturan Android. Pertama, buka layar Pengaturan dan tekan kategori Apps.


Gulir ke bawah dalam daftar, pilih sebuah aplikasi, dan tekan tombol stop Angkatan untuk mengakhiri proses menjalankan aplikasi dan menghapusnya dari memori.


mengelola Apps

Dari layar Info aplikasi di mana Angkatan tombol Stop, Anda juga dapat mencegah aplikasi dari menampilkan notifikasi, melihat jumlah penyimpanan aplikasi menggunakan, menghapus data atau tembolok, mencegah dari menjadi aplikasi default jika itu ditetapkan sebagai aplikasi default, dan melihat perizinannya.


Lihat Apps Berjalan di Background

Dari pengaturan panel Apps, Anda juga dapat menggesek ke Running kategori untuk melihat aplikasi yang berjalan di latar belakang. Aplikasi ini tidak hanya tersisa dalam memori. Mereka mungkin memulai secara otomatis saat boot dan tetap berjalan di latar belakang sehingga mereka dapat secara otomatis melakukan hal-hal. Misalnya, chatting aplikasi seperti WhatsApp mungkin tetap berjalan di latar belakang sehingga mereka dapat secara otomatis menerima pesan.

Jika Anda ingin mencegah aplikasi ini dari berjalan di latar belakang, Anda terbaik adalah untuk menghapus mereka dari telepon Anda - Anda dapat mengakhiri tugas mereka, tetapi mereka hanya akan me-restart pula.

Perhatikan bahwa aplikasi ini dapat menggunakan sumber daya sangat sedikit, sehingga Anda seharusnya tidak perlu khawatir jika mereka berjalan di latar belakang. Jika mereka berjalan di latar belakang dan Anda tidak melihat mereka memakan memori, baterai, atau sumber daya jaringan banyak, mereka aman untuk meninggalkan sendirian.


Ketuk Tampilkan Cached opsi Proses di sudut kanan atas layar untuk melihat aplikasi yang di-cache dalam memori, tetapi tidak benar-benar berjalan di latar belakang.

Anda dapat mengakhiri proses aplikasi seperti 'dari sini dengan menekan mereka dan menekan Stop, tetapi seharusnya tidak ada alasan untuk melakukannya.


Lihat Gunakan Memori

Pada bagian bawah layar aplikasi Menjalankan, Anda akan melihat meteran RAM. Ini menunjukkan Anda berapa banyak memori telepon Anda sedang digunakan dan berapa banyak yang gratis. Perhatikan bahwa hal ini dapat menyesatkan - RAM Anda mungkin tampak agak penuh, tetapi mungkin saja penuh aplikasi cache. Hal ini akan mempercepat kemudian - itu baik bahwa RAM Anda penuh, seperti Android menggunakan RAM sebagai cache untuk mempercepat.


The Running aplikasi layar juga menampilkan memori yang digunakan oleh layanan dan proses cache berjalan, sehingga Anda dapat mengidentifikasi aplikasi yang paling RAM-lapar.

Lihat Gunakan Baterai

Untuk melihat penggunaan baterai app-spesifik, membuka layar Pengaturan dan tekan opsi baterai. Anda akan melihat daftar fungsi telepon dan aplikasi, diurutkan berdasarkan seberapa banyak mereka telah menggunakan baterai Anda. Layar ini dapat membantu Anda melihat bagaimana aplikasi yang menggunakan CPU dan sumber daya lainnya. Anda mungkin akan melihat aplikasi Anda sering menggunakan dekat bagian atas daftar ini. Jika Anda melihat sebuah aplikasi yang tidak Anda gunakan di sini, kemungkinan mengkonsumsi sumber daya di latar belakang - Anda akan ingin uninstall jika Anda tidak menggunakannya.





(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer