(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 14 August 2013

Windows 8.1 dapat mengubah tampilan Windows 8

06:23

Microsoft Share| Windows 8.1 dapat mengubah tampilan Windows 8 | Setelah Microsoft meluncurkan Windows 8 tahun lalu pengalaman pengguna baru diperkenalkan dikritik dan banyak datang pergi terkesan. Sejumlah kritikus mengeluh tentang kurangnya bantuan atau isyarat untuk pengalaman pengguna baru (kurangnya tombol Start). Dengan demikian, populasi ini ditolak Windows 8 adopsi langsung. Namun, dengan Windows 8.1 pratinjau tanggal peluncuran sekitar sudut, Microsoft percaya fitur baru Windows 8.1 fitur bisa membungkam sebagian besar para pengkritiknya.


Hari Rabu, Microsoft membuat versi preview Windows 8.1 tersedia untuk di-download. Ini termasuk perubahan berarti untuk mengatasi ketidakpuasan konsumen dengan sistem operasi. Analis percaya frustrasi pengguna dengan Windows 8 adalah sebagian untuk menyalahkan untuk penurunan terbesar dalam penjualan komputer pribadi dalam hampir dua dasawarsa.

Pada sebuah konferensi di San Francisco, CEO Microsoft Steve Ballmer mengakui bahwa perusahaan mendorong keras untuk mendapatkan orang-orang untuk mengadopsi berbasis ubin "modern" antarmuka pengguna baru yang radikal pada Windows 8. Microsoft kini kembali-mengayuh, sehingga lebih mudah untuk mencapai dan menggunakan lebih tua "Desktop" antarmuka.

analis juga percaya bahwa orang-orang yang masih bekerja di Internet Explorer 8 pada Windows 7, ketika mereka meng-upgrade ke IE11 mungkin ada beberapa masalah kompatibilitas ketika melakukan migrasi lebih tua dari program Windows di desktop Windows mereka 8.1. Perusahaan lain menyarankan produsen sampel Windows 8 pada PC baru mereka, mempertimbangkan kemungkinan menguji Windows 8.1 Preview.

Sumber Artikel : http://www.windowsbleu.com/2013/06/windows-81-can-change-view-of-windows-8.html

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer