(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 14 August 2013

Top 5 Tema Windows 7 Download Gratis 2013

06:23


Microsoft Share  | Top 5 Tema Windows 7 Download Gratis 2013 | Sebelum Anda mencoba salah satu tema kustom di bawah ini, pastikan untuk mendapatkan akrab dengan instalasi proses-juga tidak ada salahnya untuk mengetahui bagaimana untuk me-restart explorer melalui task manager dan bagaimana memulihkan PC Anda menggunakan mode sfc.exe dan aman atau bagaimana untuk mendapatkan mulai command prompt dan bagaimana menggunakannya untuk menyalin file. Semua ini akan membantu Anda untuk menginstal tema.

1. Prince of Persia 4 Transparan Kulit

Tema ini dilengkapi dengan awal yang baru dan bola terinspirasi oleh Prince of Persia-itu pasti salah satu yang paling keren tema transparan


2. Tema Windows 7 dengan Sci-Fi Ui: Aqua gelas

Jika Anda ingin kulit yang luar biasa dengan sedikit sci-fi pengaturan, kulit ini adalah untuk Anda.Sepenuhnya remodels dan menambahkan beberapa elemen membentuk Sci-Fi klasik UI. Sangat keren!


3. Anter semangat tema dengan skema warna Sci-Fi

Ini adalah tema lain yang bekerja baik dengan tema kami Sci-Fi sebagai contoh ini Halo 4 Rainmeter kulit


4. Tema Chameleon3-transparan

Tema-temanya warna cantik transparan ketika menggabungkan dengan tema ikon baru shell-ini jelas merupakan salah satu yang baik:


5. NHL 7 2010 win7 tema oleh X-ile

NHL tema dilengkapi dengan installer dan 4 Gadget layar logon kustom. Paket ini adalah sesuatu untuk penggemar olahraga!

Jika Anda ke NHL, NHL juga memeriksa kami tema Windows 7


Top 5 Tema Windows 7 Download Gratis 2013

Sumber Artikel : http://microsoftsofware.blogspot.com/2013/06/top-5-windows-7-theme-free-download-2013.html

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer