(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 14 August 2013

Cara Transfer Pesan Teks SMS iPhone Untuk Android

17:53
 
Microsoft Share | Cara Transfer Pesan Teks SMS iPhone Untuk Android | Berpindah dari satu smartphone yang lain tidak benar-benar prestasi yang mudah, dan bahkan lebih jadi jika platform berbeda dari yang Anda gunakan saat ini. Baru-baru ini, saya memutuskan untuk beralih dari iPhone ke Android sebagai ponsel bisnis utama saya, terutama karena pekerjaan saya sangat bergantung pada Google Apps dan Android mengikat relatif lebih baik dengan orang-orang (dan karena perusahaan saya mempromosikan Android atas iPhone). Namun demikian, sementara sisanya adalah cukup halus, salah satu daerah yang mengambil beberapa pemikiran mendapatkan pesan teks saya dari iPhone ke ponsel Android Xperia baru. Untungnya, ada solusi, meskipun itu membutuhkan beberapa waktu, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk pergi tentang itu.

Sebelum kita sampai ke proses yang sebenarnya, Anda akan memerlukan beberapa aplikasi. Masalah terutama dengan mentransfer pesan dari iPhone ke Android terletak pada kenyataan bahwa iOS menangani pesan yang sangat berbeda dari Android, dan database SQLite yang menyimpan ini diatur dengan cara yang platform smartphone Google tidak dapat membaca sama sekali. Oleh karena itu, proses ini membutuhkan penggalian pertama iPhone file database SMS, mengubahnya ke format Android-anak, dan kemudian mengembalikan / mengimpor mereka ke ponsel Android.



Mari kita lihat sekarang bagaimana hal itu dilakukan.

Ekstrak iPhone SMS / Teks database Pesan:

Database SMS dapat didownload dari cadangan iTunes perangkat. Setelah Anda membuat backup, Anda dapat mengekstrak file SMS terbaru menggunakan proses yang dijelaskan di sini bagaimana backup iPhone pesan teks SMS. Anda tidak perlu mengikuti seluruh hal - hanya untuk titik mengambil file SMS.


Setelah Anda memiliki file yang bersangkutan, transfer ke Memori internal perangkat Android Anda.

Konversi SMS Database untuk Format Android-Kompatibel:

Untuk bagian ini, Anda memerlukan aplikasi yang disebut iSMS2droid (tersedia secara gratis dari Play Store).

Dengan iPhone SMS DB file dalam memori internal ponsel Anda, memulai iSMS2droid dan cari file yang bersangkutan. Perangkat lunak ini akan mencari konfirmasi sebelum benar-benar mengubah database, maka biarkan melakukan tugasnya. File yang dihasilkan Android-friendly akan disimpan sebagai dokumen XML. Tergantung pada jumlah percakapan, proses dapat mengambil lebih atau kurang waktu.


Harap dicatat bahwa bukan mengimpor semua percakapan / benang, Anda juga dapat memilih untuk mengambil hanya yang selektif untuk impor, yang tidak hanya akan mengurangi spam, tetapi juga membuat proses lebih cepat.

Mengimpor Pesan SMS ke Perangkat Android:

Langkah terakhir ini memerlukan lagi aplikasi gratis dari Play Store, akan dengan nama SMS Backup & Restore untuk Android (Anda mungkin pernah mendengar bahwa sudah).

Sementara SMS Backup & Restore sebenarnya ditujukan untuk back up dan kemudian memperbaiki setiap dan semua pesan di ponsel Android Anda, iSMS2droid membuat aplikasi berpikir bahwa dikonversi iPhone pesan database juga, pada kenyataannya, cadangan restorable, memungkinkan impor dari pesan ke perangkat Android baru. Seperti sebelumnya, Anda perlu untuk menunjuk ke XML dikonversi dari memori / SD card dari dalam aplikasi internal Anda, dan sisanya diurus oleh SMS Backup & Restore sendiri. Impor adalah, sekali lagi, tergantung pada jumlah thread pesan yang Anda miliki di dalamnya.


Setelah semua pesan telah "dikembalikan", Anda mungkin ingin melakukan perbandingan dengan pesan iPhone benang Anda untuk memastikan tidak ada yang terlewatkan.

Sedangkan metode ini sedikit memakan waktu, sisi positifnya adalah bahwa hal itu tidak rumit dan tidak mengharuskan Anda untuk mengubah kebiasaan apapun dalam bagaimana Anda menggunakan perangkat Anda. Sebuah alternatif lebih mudah adalah dengan menggunakan suite manajemen PC untuk kedua iPhone dan Android disebut Moborobo, yang dapat didownload dari Moborobo.com, ia melakukan semua ini untuk Anda sendiri. Downside adalah mendapatkan aplikasi yang relatif berat tidak perlu diinstal pada PC Anda, serta harus menyelaraskan kedua iPhone dan perangkat Android dengan itu. Jika itu tidak menjadi masalah bagi Anda, yang kedua jelas merupakan alternatif yang lebih mudah.

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer