(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 14 August 2013

BBM Untuk iPhone Dan Android

17:54


Microsoft Share| BBM Untuk iPhone Dan Android Akan Diluncurkan | BlackBerry Messenger (BBM) sampai sekarang menjadi fitur andalannya eksklusif dari platform BlackBerry, tapi dengan perusahaan yang baru-baru mengumumkan keputusan untuk memungkinkan layanan pesan instan untuk terbang sarang seolah-olah dengan menyeberangi platform untuk kedua IOS dan Android, sekarang tampak seolah-olah BBM untuk iOS dan Android mungkin hanya beberapa minggu lagi sekarang. Menurut sebuah tweet dikirim oleh T-Mobile Inggris, yang kemudian ditarik untuk alasan yang tidak diketahui dan juga telah mengangkat keraguan, itu akan memukul App Store dan Google Play Store pada 27 Juni.

Dalam pengumuman awal, BlackBerry mengutip alasan di balik membuka BBM ke khalayak yang lebih luas adalah salah satu keyakinan, bahwa baru BlackBerry 10 OS dan perangkat terkait bisa mengatasi tanpa faktor penarik dari layanan obrolan proprietary. Tapi itu semua menggertak tentu saja, karena jika jatuh terdokumentasi BlackBerry dari kasih karunia tidak terjadi dan perusahaan masih tetap di antara para pemain besar dalam game mobile, tidak hanya ada cara BBM pasti akan berbagi.


Namun, motif tidak terlalu penting, karena apakah BBM relevan atau tidak pada hari-hari GTalk, iMessage dan WhatsApp, itu datang, dan orang-orang membicarakan tentang hal itu.

Seperti kebanyakan orang, saya lakukan sendiri BlackBerry Bold banyak bulan lalu, dan aku tidak benar-benar tahu apakah harus gembira tentang rilis BBM untuk iPhone dan smartphone Android. Maksudku, ketika Anda parit BlackBerry, sebagian besar dari dalam kelompok Anda cenderung juga akan membuat transisi yang sama, dan memiliki sekarang beres rutin untuk menjaga dengan teman-teman dengan menggabungkan WhatsApp, Facebook Messenger, iMessage dan SMS (terdengar lebih rumit daripada sebenarnya adalah, percayalah), slotting BBM di sana hanya akan tampak seperti beban.




(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer