(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 14 August 2013

Download Resmi Google Android 4.2 Keyboard Untuk Hampir Semua Perangkat

17:55

Microsoft Share| Download Resmi Google Android 4.2 Keyboard Untuk Hampir Semua Perangkat | Bagi Anda yang mengenal dengan Android 4.2 Jelly Bean mungkin menyadari keyboard yang kapal dengan. Keyboard saham adalah persembahan cerdas untuk keluar dari lab Android dari Mountain View, dan membuat mengetik jauh lebih mudah pada perangkat Google-merek Nexus, atau perangkat apapun yang dikirimkan dengan saham Android. Dan mulai hari ini, kini Anda dapat men-download bahwa keyboard yang sama untuk setiap ponsel Android atau tablet benar-benar bebas biaya. Lebih detail dan APK link download dapat ditemukan tepat setelah lompat.

Jika Anda bertanya-tanya dari awal mengenai pengembang keyboard ini, maka ya, itu Google sendiri. Ini bukan port keyboard dari Android 4.2, itu real deal, dan Google telah membuatnya tersedia untuk semua orang yang berada di perangkat non-Nexus.



Aptly bernama Google Keyboard, ia membawa setiap fitur tunggal yang kita telah datang untuk mencintai pada keyboard Android 4.2 's. Ini fitur Gesture Mengetik, yang merupakan Swype cemerlang seperti implementasi, bahkan sedikit lebih baik dalam beberapa cara. Kata cerdas mesin prediksi dan pelacakan jari membuat keyboard sebuah keajaiban untuk digunakan. Dinamis pratinjau mengambang kata yang diketik adalah fitur saja itu sudah cukup untuk membuat Anda melompat kapal.

Ingat kita mengatakan bahwa ia memiliki segala sesuatu dari Android 4.2? Itu benar, ia juga dilengkapi terkenal Mengetik Google Voice, yang memungkinkan Anda mengetik tangan bebas menggunakan kekuatan suara Anda. Didukung oleh layanan pengenalan suara kredibel Google, Anda dapat yakin bahwa perangkat Anda tidak akan mencampur "orang ini" dengan "langit", jika Anda tahu apa yang saya maksud.

Google Keyboard 1


Prediksi kata juga ada, bersama dengan saat-kata penyelesaian untuk menambah kemudahan saat mengetik. Setelah mencoba keyboard yang berbeda dalam beberapa tahun terakhir di Android saja, saya harus mengatakan bahwa prediksi kata Google adalah jauh lebih unggul daripada apa yang orang lain tawarkan. Ini benar-benar baik!

Keyboard, dalam bentuk yang sekarang, mendukung hingga 26 kamus dan sekelompok layout keyboard. Kami cukup yakin bahwa dengan waktu kamus akan diperbarui dengan dukungan untuk bahasa lainnya.



Didukung untuk kedua ponsel dan tablet yang menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan di atas, dan dengan banderol harga gratis, tidak ada cara bahwa Anda tidak harus memberikan Google Keyboard mencoba. Keran sederhana di Play Store link download di bawah ini dan menyelam ke dalam pengalaman Keyboard saham!

( Google Keyboard untuk Android di Play Store)


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer