(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 14 August 2013

Microsoft Office Mobile untuk iPhone

18:05

Microsoft Share | Microsoft Office untuk iPhone Resmi Diluncurkan | Microsoft telah resmi meluncurkan Office Mobile untuk iPhone, aplikasi agak terbatas yang memungkinkan pemilik perangkat andalan Apple untuk membuat dan mengedit dokumen di perjalanan.

Sementara ini mungkin terdengar seperti berita yang cukup menarik untuk Apple fanboys, itu tidak, terutama karena aplikasi ini hanya tersedia untuk Office 365 Home Premium dan Office 365 ProPlus pelanggan. Dengan kata lain, Anda perlu berlangganan untuk menggunakannya, meskipun aplikasi datang secara gratis di App Store.

Office Mobile untuk iPhone sangat mirip dalam fitur dengan versi yang sudah tersedia di Windows Phone dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah masuk ke 365 rekening Kantor Anda untuk mengakses dan mengedit dokumen Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint.

Aplikasi ini telah dioptimalkan secara khusus untuk perangkat layar kecil, seperti iPhone, sehingga Anda harus dapat membuat atau membaca dokumen dengan mudah.

"Misalnya, Navigator Slide memungkinkan Anda untuk halaman melalui presentasi PowerPoint cepat saat Catatan Pembicara membantu Anda berlatih presentasi di perjalanan. Ketika meninjau dokumen Word pada telepon Anda, fitur Membaca Lanjutkan membawa Anda ke titik yang tepat dalam dokumen di mana Anda tinggalkan di komputer Anda sehingga Anda tidak pernah melewatkan mengalahkan, "jelas Microsoft.

Fitur lain yang menarik dari Office Mobile untuk iPhone adalah built-in berbagi pilihan yang dapat menyimpan dokumen langsung ke SkyDrive atau SkyDrive Pro. Selain itu, pengguna dapat mengirim dokumen sebagai lampiran email.


"Karena Office Mobile dari Microsoft, format dan tata letak tetap utuh ketika melihat, mengedit atau menambahkan komentar, berkat dukungan untuk grafik, animasi, SmartArt grafis dan bentuk. Ketika Anda kembali ke PC atau Mac dokumen Anda terlihat seperti seharusnya, "tambah perusahaan.

Tidak ada dukungan iPad yang tersedia untuk saat ini, tapi Microsoft kemungkinan besar akan merilis versi tablet-dioptimalkan aplikasi pada akhir tahun ini. Check out video di bawah ini untuk presentasi singkat dari Office Mobile untuk iPhone baru.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer