(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 12 September 2013

5 Fitur Tersembunyi Pada Windows 8.1

05:03
Microsoft Share |  5 Fitur Tersembunyi Pada Windows 8.1 | Microsoft baru saja merilis sistem operasi desktop terbaru bernama Windows 8.1. Meskipun versi baru terlihat mirip dengan Windows 8, versi terbaru dari Windows memiliki ratusan fitur baru dan fungsi, kita sudah dibahas 50 Fitur Baru Terbaik Pada Windows 8.1.


Meskipun Microsoft telah berbicara tentang sebagian besar perubahan besar dan fitur pada Windows 8.1, ada banyak mengurangi fitur yang diketahui atau ditemukan. Berikut adalah 5 fitur yang kurang terkenal yang kami temui selama beberapa hari terakhir saat uji coba sistem operasi.

1. Cara baru untuk membunuh aplikasi : Pada Windows 8, kita bisa membunuh aplikasi modern atau Metro dengan menggesekkan turun app ke bawah layar tapi di Windows 8.1 tindakan yang sama hanya akan menempatkan aplikasi ke dalam negara ditangguhkan. Untuk mengakhiri sebuah aplikasi, swipe ke app ke bawah layar (seperti pada Windows 8), tahan thumbnail besar di bagian bawah layar (selama tiga sampai empat detik) sampai Anda melihat flip untuk membunuh app .

2. Geser untuk menutup : Kita telah berbicara tentang fitur ini tersembunyi di kita bagaimana menggunakan slide untuk fitur shutdown pada Windows 8.1 panduan. Fitur ini sangat berguna untuk cepat menutup Windows dengan cara yang keren. Kami mendorong Anda pergi melalui kami bagaimana menggunakan slide untuk artikel fitur shutdown untuk membuat sebagian besar dari fitur ini.

3. Gunakan aplikasi SkyDrive untuk menelusuri drive lokal : Meskipun SkyDrive aplikasi hadir di Windows 8 juga, aplikasi SkyDrive diperbarui yang kapal dengan Windows 8.1 dapat digunakan untuk mencari file pada drive lokal Anda. Untuk mencari file lokal, menjalankan aplikasi, klik header SkyDrive untuk melihat menu kecil, klik PC ini, dan kemudian klik Devices dan Drives ubin untuk menelusuri mulai browsing file lokal.

4. Update aplikasi otomatis : Pada Windows 8.1, Anda tidak perlu secara manual membuka app Store dan klik install update opsi untuk memperbarui aplikasi ke versi terbaru yang tersedia. Semua aplikasi akan diperbarui secara otomatis dan tidak memerlukan intervensi manual.

5. Gunakan Kamera dari layar kunci : Pada Windows 8.1 Anda tidak perlu log-in ke akun pengguna Anda untuk mulai menggunakan Kamera. Cukup menggesek bawah pada layar kunci untuk mulai menggunakan Kamera bahkan jika PC Anda terkunci! Buka Pengaturan PC dan kemudian klik PC & perangkat untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer