(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 12 September 2013

Cara Impor Rol Kamera Video Pada iPhone Ke Instagram Untuk Berbagi

05:01

Microsoft Share | Cara Impor Rol Kamera Video Pada iPhone Ke Instagram Untuk Berbagi | Instagram adalah kemudahan salah satu jaringan yang paling populer untuk berbagi foto, tetapi dengan klip video sosial Vine tempat yang tumbuh cukup pesat dalam beberapa bulan terakhir, Facebook baru saja membawa fitur yang mirip dengan aplikasi-baru didapat Instagram. Meskipun banyak pengguna telah melompat pada kesempatan klip berbagi dan dengan demikian, mengambil keuntungan dari fitur baru, itu bukan tanpa keterbatasan. Misalnya, tidak ada dukungan untuk berbagi klip pendek sudah difilmkan dan disimpan ke perpustakaan media, tapi seperti yang sering terjadi dengan quibbles kecil, ada jailbreak tweak sekarang tersedia untuk memperbaiki masalah ini. Hal ini disebut InstaChooser, dan Anda dapat menangkap detail setelah istirahat.

Setelah terinstal, Anda dapat mengkonfigurasi melalui aplikasi asli Settings, dan waktu berikutnya Anda memutuskan untuk berbagi klip di Instagram, Anda akan bertemu dengan sebuah tombol baru 'Impor'. Penyadapan itu akan, seperti yang Anda bayangkan, memungkinkan Anda untuk mengimpor klip video yang disimpan di perpustakaan / folder media Anda, berarti Anda tidak harus merekam sesuatu di sana dan kemudian untuk berbagi video dengan tentara Anda pengikut.


Foto-foto segmen Instagram memungkinkan Anda untuk berbagi foto dan terkunci dari lemari besi, jadi kita akan membayangkan Facebook memiliki rencana untuk menerapkan hal serupa pada waktunya. Sementara itu, setidaknya, jika Anda berada di iOS, InstaChooser tweak akan melihat Anda melalui, dan jika Anda adalah pengguna Instagram hardcore, ini adalah salah satu Anda akan ingin untuk mengambil.

Tentu, Anda akan memerlukan perangkat Jailbroken untuk memulai dengan tweak ini, dan Anda juga akan memerlukan aplikasi Instagram resmi di urutan tweak untuk memiliki efek apapun. Biayanya hanya 99 ¢ atas di repositori BigBoss, yang harus dalam daftar default Anda Cydia Sumber asalkan Anda tidak memilih untuk menghapusnya secara manual.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer