(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 12 September 2013

8 Fitur Microsoft Dihapus pada Windows 8.1

05:00

Microsoft Share | 8 Fitur Microsoft Dihapus pada Windows 8.1 | Windows 8.1 membawa beberapa fitur baru yang hebat, dari tombol Start dan boot-to-desktop pilihan untuk SkyDrive integrasi dan antarmuka yang jauh lebih kuat modern. Namun, Microsoft menghilangkan beberapa fitur yang hadir di Windows 8.


Mungkin beberapa fitur tersebut akan membuat sebuah penampilan di versi final dari Windows 8.1, tapi jangan mengandalkan itu. Apa yang kita lihat dalam rilis pratinjau mungkin tentang apa yang harus kita harapkan dalam rilis final.
Windows 7 Backup & Sistem Image Recovery

Windows 8 memperkenalkan suatu baru, solusi backup sederhana dikenal sebagai Sejarah file. Namun, itu juga termasuk semua alat tua Windows 7 backup, yang dapat Anda gunakan untuk membuat backup gambar sistem. Namun, Microsoft mencatat bahwa alat cadangan Windows 7 dianggap usang.

Dengan Windows 8.1, alat-alat cadangan usang tidak lagi hadir. Jendela 8.1 masih memungkinkan Anda untuk mengimpor gambar cadangan yang dibuat dengan Windows 7, sehingga Anda dapat mengakses file lama Anda, tetapi Anda tidak dapat membuat 7 Windows cadangan atau cadangan gambar sistem lagi. Maju startup menu pilihan tidak lagi termasuk "Sistem Image Recovery" pilihan untuk mengembalikan dari gambar sistem.

Jika Anda ingin membuat cadangan gambar sistem atau mengembalikan dari satu, Anda harus menggunakan perangkat lunak backup pihak ketiga.


Windows Experience Index

"Windows Experience Index" menyediakan sejumlah wisatawan performing berarti dengan tes berjalan di latar belakang dan Peringkat CPU, kecepatan komputer Anda memori, hardware grafis, dan disk kecepatan transfer data keras. Sekarang telah dihapus pada Windows 8.1, dan jumlah numebr tidak lagi muncul dalam Sistem Informasi jendela.

Jika Anda ingin menjalankan salah satu tes untuk melihat laporan, Anda masih dapat menjalankan perintah winsat dari baris perintah.

Kami cukup senang melihat ini pergi. Windows Experience Index suka berjalan sendiri untuk menghasilkan peringkat diperbarui setelah update driver grafis kartu, dan dapat mengkonsumsi banyak sumber daya sistem menjalankan benchmark di latar belakang - semua untuk memperbarui nilai berarti. Untuk mencegah hal ini terjadi dalam versi sebelumnya dari Windows, Anda harus menonaktifkan tugas secara manual di Task Scheduler.


perpustakaan

Perpustakaan tidak benar-benar dihapus pada Windows 8.1, tetapi mereka mungkin juga akan dihapus untuk pengguna Windows yang rata-rata. Perpustakaan tidak lagi muncul secara default di app file Explorer. Sebagai gantinya, Anda akan menemukan SkyDrive - Microsoft tidak ingin Anda untuk menyimpan gambar dan dokumen Anda Gambar dan Dokumen perpustakaan, mereka ingin Anda menyimpannya ke folder SkyDrive Anda.

Keputusan ini agak membingungkan, sebagai aplikasi modern seperti aplikasi Foto bergantung pada perpustakaan. jika Anda ingin melihat foto dari folder di app Foto Anda, Anda harus menambahkannya ke perpustakaan Gambar Anda - tetapi perpustakaan sekarang tersembunyi secara default.

Namun, Anda masih dapat mengaktifkan kembali fitur perpustakaan tersembunyi untuk saat ini. Untuk melakukannya, buka tab View pada pita, klik tombol panel Navigasi, dan memungkinkan kotak centang Tampilkan perpustakaan.


SkyDrive Sync Options

Windows 8 mencakup integrasi SkyDrive yang mendalam, sehingga Anda sekarang dapat menggunakan penyimpanan awan SkyDrive Anda tanpa menginstal software tambahan. Namun, Windows 8.1 's integrasi SkyDrive cukup pendek pada pilihan. Anda tidak dapat memilih lokasi folder SkyDrive Anda jika Anda inginkan pada hard drive lain dengan lebih banyak ruang daripada drive sistem anda. SkyDrive juga hanya download file untuk penggunaan offline ketika Anda membuka mereka atau membuat mereka tersedia offline, dan tidak ada cara mudah untuk memberitahu sekilas file apa yang tersedia offline.

Jika Anda ingin opsi sinkronisasi lebih SkyDrive, Anda masih dapat menginstal aplikasi klien SkyDrive pada Windows 8.1. Tidak jelas apakah Microsoft akan terus menawarkan aplikasi ini client untuk Windows 8.1 di masa depan.


Sebuah Tombol Mulai Tersembunyi

Steven Sinofsky dan seluruh tim Microsoft Windows bersikeras bahwa Windows 8 lebih baik tanpa tombol Start pada taskbar. Microsoft kini tidak setuju dengan pemikiran ini dan telah kembali menambahkan tombol Start.

Jika Anda seorang pengguna Windows 8 yang membeli ke dalam visi Microsoft dari tombol Start-kurang taskbar yang unggul, Anda akan kecewa untuk menemukan bahwa Windows 8.1 sekarang membebankan tombol Start pada setiap orang. Microsoft telah berayun dari "tidak ada yang mendapat tombol Start" untuk "semua orang mendapat tombol Start" tanpa berhenti di "orang dapat memiliki tombol Start jika mereka ingin."

Jika Anda ingin menyingkirkan tombol Start, Anda harus menggunakan beberapa jenis utilitas pihak ketiga. Kita mungkin melihat opsi ini muncul dalam versi final dari Windows 8.1, tapi tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti.


Pesan App dan Facebook Chat

The Messaging app, bagian dari suite komunikasi, yang hilang dalam aksi pada Windows 8.1. Paket aplikasi sekarang hanya "Mail, Kalender, dan orang-orang" - tidak ada Messaging. Ini bukan kejutan besar - Microsoft ingin untuk mengkonsolidasikan platform pesan mereka ke Skype. Skype tidak termasuk dalam Windows 8.1 pratinjau, tapi kami mungkin akan melihat aplikasi Skype modern disertakan secara default pada Windows 8.1.

Namun, aplikasi Skype modern tidak mengandung dukungan untuk berbicara dengan orang di Facebook chat, aplikasi Pesan sekarang ini. Microsoft mengatakan bahwa Facebook app modern sedang dalam perjalanan, sehingga mereka mungkin sudah menyerah pada pengembangan chatting Facebook sendiri.


Foto Layanan Integrasi

Ada Foto aplikasi baru pada Windows 8.1, yang pada akhirnya mencakup beberapa alat photo-editing dasar - bagian itu adalah perbaikan.

Aplikasi Foto di Windows 8 membawa bersama-sama foto yang tersimpan di tempat yang berbeda, termasuk Facebook, Flickr dan SkyDrive. Sayangnya, Foto app baru hanya bekerja dengan gambar yang disimpan pada komputer Anda. Bahkan tidak lagi mencakup integrasi dengan layanan SkyDrive Microsoft sendiri.

Microsoft telah mengatakan bahwa Facebook akan menawarkan dukungan foto sebagai bagian dari Facebook app modern dan mengundang Yahoo! untuk menulis aplikasi Flickr mereka sendiri.


Apps penghubung

Mari kita lihat beberapa aplikasi modern sedikit dan bagaimana mereka telah berevolusi sejak rilis:

The app Foto tidak lagi memungkinkan Anda untuk melihat foto dari Facebook, Flickr, atau bahkan SkyDrive.
The app Messaging, yang memungkinkan Anda untuk chatting pada Windows Live Messenger dan Facebook, tidak lagi hadir. Ini akan diganti menjadi aplikasi Skype modern yang hanya memungkinkan Anda untuk chatting di Skype, dan tidak di Facebook.
Aplikasi Kalender tidak lagi terhubung ke Google Calendar. Sekarang hanya dapat terhubung ke layanan Microsoft seperti Outlook.com and Exchange.

Aplikasi ini jelas seharusnya "hub" - daripada memiliki aplikasi tunggal untuk setiap layanan yang akan Anda gunakan, semua foto, pesan, dan acara kalender akan tinggal di app hub tunggal yang membawa bersama-sama konten Anda dari mana-mana. Sekarang, Microsoft mengatakan aplikasi Facebook dalam perjalanan dan mendorong Yahoo untuk membangun aplikasi Flickr. Microsoft mungkin ingin Google untuk membangun aplikasi Google Calendar, juga - mereka jelas tidak terburu-buru untuk menambahkan dukungan untuk Google Calendar menggunakan API baru.

Tampaknya Microsoft meninggalkan gagasan Windows Phone-gaya "hub" di belakang dan bergerak menuju tunggal, aplikasi terisolasi untuk setiap layanan, seperti Anda akan menemukan pada Android dan iOS. Mungkin Microsoft tidak pernah benar-benar di balik ide aplikasi hub dan hanya termasuk dukungan untuk layanan populer untuk melejitkan Windows 8.


Fitur hilang terbesar adalah pasti penghapusan gambar cadangan sistem dan memulihkan, sehingga orang-orang yang bergantung pada dukungan gambar sistem terintegrasi Windows 'akan harus mencari cadangan khusus lainnya dan mengembalikan aplikasi.

Fitur dihapus Sebagian besar lainnya tidak terlalu penting, meskipun pergeseran dari aplikasi hub cerdas untuk aplikasi khusus layanan menghilangkan salah satu fitur modern lingkungan yang membedakan.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer