(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 12 September 2013

Download eBay Exact Untuk iPhone

04:59

Microsoft Share | Download eBay Exact Untuk iPhone | eBay Exact Untuk iOS Memungkinkan Anda Order Dicetak 3D Produk Hak Dari iPhone Anda, Tidak setiap hari bahwa sebuah perusahaan seperti eBay meluncurkan aplikasi baru, terutama karena sudah punya aplikasi pada semua platform utama dan terpisah dari desain ulang yang aneh di sana-sini, tidak perlu untuk setiap aplikasi tambahan. Atau ada?

Hari ini eBay telah meluncurkan aplikasi iPhone baru yang disebut eBay Exact. Tersedia untuk download dari App Store sekarang, dan biaya apa-apa, aplikasi baru tidak benar-benar eBay seperti yang kita kenal. Bahkan, itu semua sangat menarik memang.


Alih-alih bermain tuan rumah bagi sejumlah membingungkan pikiran lelang untuk hal-hal yang benar-benar tidak yang besar, eBay Exact sebenarnya adalah tempat di mana orang dapat memilih, dan kemudian menyesuaikan, item yang akan dibuat melalui pencetakan 3D. Berbagai perusahaan seperti Makerbot dan Sculpteo adalah orang-orang yang membuat produk tersebut, dan kami menganggap eBay akan mengambil potongan untuk bagian mereka dalam transaksi. Sayangnya, sejauh yang kita tahu, sementara aplikasi dapat didownload di seluruh dunia, tampak bahwa produk hanya dapat dikirim ke AS dan Kanada saja, dan tempat lain. Booooo!

Pilihan sebenarnya agak menarik. Ada kasus iPhone, ornamen kecil dan perhiasan untuk semua jenis selera, dan karena mereka sedang dicetak, mereka dapat disesuaikan. Itu semacam titik penjualan besar di sini, jadi jika Anda ingin kasus iPhone dengan nama Anda di bagian belakang, atau model dengan wajah Anda di atasnya, maka Anda akan menyukai eBay Exact. Dengan asumsi Anda tinggal di negara yang tepat, tentu saja.


Ini bergerak oleh eBay mungkin merupakan upaya pertama untuk membuat cetak 3D mode hal utama, dan itu pasti akan menyoroti teknologi untuk sekelompok orang yang lain tidak akan tahu itu ada. Bahwa menjadi kata, kita bertanya-tanya apakah mereka akan peduli bagaimana barang-barang mereka dibuat, asalkan mereka dapat menambahkan sentuhan pribadi mereka sendiri kepada mereka.

Dan benar-benar, siapa yang bisa menyalahkan mereka?

Anyways, jika Anda tinggal di Amerika atau Kanada, pastikan untuk memberikan aplikasi spin. Seperti kami katakan sebelumnya, itu gratis, jadi tidak ada salahnya memberikan tembakan.

Download: eBay Exact untuk iPhone di App Store



(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer