(Iklan)
Breaking News
Loading...
Sunday 10 November 2013

Cara Diam-diam Menangkap Foto Dan Video Pada iPhone Di iOS 7

19:59
Microsoft Share | Cara Diam-diam Menangkap Foto Dan Video Pada iPhone Di iOS 7 | Microsoft Share mulai update lagi ne.. lansung aja, iPhone Di iOS 7 memungkinkan pemilik perangkat iOS untuk memanipulasi gadget kesayangan mereka dalam segala macam cara aneh dan indah , tetapi dengan iOS 7 yang baru saja dirilis bulan lalu , kami belum ada tidak cukup . Dengan demikian , kita pada dasarnya terbatas pada apa yang Apple menawarkan dan memungkinkan , dan setiap sedikit tip rapi atau trik harus kemas , berbagi dan menikmati . Salah satu pembaca Redmond Pie telah menemukan cara praktis untuk diam-diam merekam video atau foto pada IOS 7 , dan apakah Anda benar-benar di pasar untuk kamera rahasia atau hanya sekedar mencari sesuatu yang sedikit keluar dari biasa untuk mencoba , trik ini telah Anda tertutup .


Trik sederhana pada dasarnya melibatkan menjalankan kamera di dirubah multitasking bar, yang , bertentangan dengan apa yang beberapa orang mungkin berpikir , tidak benar-benar menghentikan aplikasi dari aktif berjalan . Dengan menggunakan volume ( + ) tombol , Anda dengan mudah dapat mulai mengambil video atau foto , dan sejauh keren , cara-cara alternatif untuk menikmati iOS 7 pergi , ini jelas salah satu yang terbaik yang kami lihat sejauh ini.


Berikut adalah panduan singkat tentang bagaimana Anda bisa memulai dengan perangkat Anda yang kamera rahasia sendiri. Tentu, hal ini memerlukan iOS 7, tetapi jika iPhone, iPad atau iPod touch terjadi untuk memenuhi prasyarat ini, maka Anda baik untuk pergi!

Langkah 1: Aktifkan perangkat sebelum membuka aplikasi Kamera. Catatan, trik ini tidak bekerja dari layar kunci - perangkat harus dibuka untuk modus kamera rahasia untuk sukses apapun.


Langkah 2: Setelah aplikasi Kamera Anda terbuka dan siap untuk pergi, pastikan Anda menyesuaikan pengaturan sesuai dengan keinginan Anda. Tentu saja, karena itu seharusnya menjadi kamera penyamaran dan semua, Anda mungkin akan ingin mengubah flash off. Ambil kesempatan ini untuk memutuskan apakah Anda ingin merekam video atau mengambil foto. Juga, pastikan untuk film bisu yang beralih ke pada, jika kamera perangkat Anda akan pergi sangat memperhatikan.


Langkah 3: Klik dua kali tombol Home untuk mengambil sendiri ke mode multitasking, dan dari sana, Anda dapat menggulir melalui aplikasi terbuka dengan santai, seolah-olah Anda akan tentang tugas digital harian Anda. Jika Anda ingin mengambil foto atau mulai merekam video, semua yang perlu Anda lakukan adalah memukul Volume Up (+) tombol di samping perangkat Anda.

Suber Artikel : http://www.redmondpie.com/how-to-secretly-capture-photos-and-videos-on-iphone-in-ios-7/

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer