(Iklan)
Breaking News
Loading...
Sunday 10 November 2013

Aplikasi Facebook Untuk Windows 8.1 update: Fitur Pesan Bergambar, Berbagi Lokasi dan banyak lagi

20:14
Microsoft Share | Aplikasi Facebook Untuk Windows 8.1 update| Lansung saja kita simak tips berikut ini , Tidak peduli sisi mana pagar Anda duduk di ketika datang ke website yang memiliki aplikasi mereka sendiri pada perangkat desktop, ia harus mengatakan bahwa itu baik untuk melihat aplikasi tersebut mendapatkan diperbarui. Facebook tidak selalu dikenal karena mendapatkan update aplikasi mobile-nya keluar secara tepat waktu, tapi itu tidak menghentikan jaringan sosial dari pengaturan hal-hal lurus ketika datang ke 8.1 nya aplikasi Windows. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di sini.

Facebook untuk Windows 8.1 telah menerima update tepat waktu yang ditambahkan pemberitahuan tetapi sekarang telah melihat versi baru menggantikan yang juga, dengan berbagai penambahan bawah tenda serta, kita asumsikan, sebuah perbaikan besar di sana-sini.


Dari catatan khusus bagi mereka yang telah kehilangan itu adalah penambahan kemampuan untuk menempatkan foto dalam update dan chatting kelompok.

Berbagi posting melalui pesan atau waktu.
Download foto, membuat mereka sebagai foto profil atau ditetapkan sebagai pilihan lock screen setelah membuka gambar dari posting.
Pesan gambar sekarang didukung.
Berbagi lokasi dalam pesan.
Dukungan pesona Share untuk berbagi dari yang lain Windows 8 aplikasi untuk Facebook.
Messenger hanya jepret modus jika u jepret sempit dari sebelumnya batas yang diizinkan.

Kami masih tertarik pada ide tinggal di situs web browser, tapi kami hanya kuno. Ini bagus untuk melihat Facebook tidak membiarkan nya aplikasi Windows merana meskipun, dan kami hanya berharap bahwa cinta baru ditemukan perusahaan update dapat menerjemahkan untuk yang sering kurang iOS dan Android, juga.


Setelah selama parodi bahwa adalah ide Facebook benar-benar memiliki aplikasi sendiri meskipun, kita harus mengakui bahwa sejauh implementasi pergi, yang satu ini cukup baik. Mengingat ketergantungan Facebook pada orang menghabiskan hidup mereka log-in meskipun, itu dalam kepentingan terbaik perusahaan untuk menjaga bola di isinya.

Atau yang harus kita isi?


Anda dapat memperbarui aplikasi dari toko aplikasi Windows pada Start Screen, atau Anda dapat men-download segar dari link yang kita sudah tertanam di bawah. Either way, itu panggilan Anda. Kami merekomendasikan memberikan satu ini spin, karena menawarkan pengalaman Facebook yang terbaik yang Anda bisa mendapatkan pada 8,1 / RT mesin Windows.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer