(Iklan)
Breaking News
Loading...
Sunday 10 November 2013

Tambahkan Kemampuan Wi-Fi Untuk Kamera Canon EOS DSLR Anda Dan Kontrol Via Android Anda

20:18
Microsoft Share | Tambahkan Kemampuan Wi-Fi Untuk Kamera Canon EOS DSLR Anda Dan Kontrol Via Android Anda | SLR digital memberikan tingkat yang paling ditingkatkan fotografi di seluruh industri, tetapi kurangnya hampir melekat kemampuan Wi-Fi telah melihat tingkat rendah perangkat point-and-shoot untuk mengisi celah bagi mereka mengambil bagian serial. Mereka yang akrab yang akan mengingat DSLR Pengendali app, yang menjembatani kesenjangan antara Canon EOS penembak dan world wide web melalui perangkat Android, dan sekarang, Chainfire telah datang melalui lain hacker khusus melibatkan membuat-Anda-sendiri Wi-Fi Stick.

Kami mencintai jenis ini hacks sini di Redmond Pie, dan meskipun prosesnya agak rumit, itu juga jenius. Canon EOS tetap menjadi salah satu DLSRs paling populer yang tersedia untuk konsumen, dan Anda bisa memiliki sistem Chainfire Wi-Fi dan berjalan dalam beberapa langkah dengan menggunakan item yang paling teknisi akan tergeletak di sekitar.


Pertama dan terpenting, Anda yang akan, tentu saja, perlu kamera Canon EOS. Jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat memilih satu sampai dari Amazon atau serupa, dan sebagai mantan pemilik satu diri, saya tidak bisa merekomendasikan mereka cukup. Anda juga akan memerlukan daya baterai Bank USB, yang lagi-lagi, dapat memiliki dari Amazon untuk sekitar dua puluh dolar. Asalkan Anda memiliki USB Flashdisk Wi-Fi dan smartphone Android, Anda baik untuk pergi, dan tak lama, Anda akan dapat mengontrol kamera Anda langsung dari perangkat Android Anda.

Ada cukup sedikit main-main terlibat dalam proses, dan sebagai pencipta tutorial benar memperingatkan sebelum menguraikan langkah-langkah, kemauan untuk bermain-main harus diakui sebagai prasyarat. Tak perlu dikatakan, tutorial adalah salah satu yang cukup luas, tetapi jika Anda memiliki sedikit waktu di tangan Anda dan menyukai tantangan, saya akan sangat menyarankan memberikan pergi.


Semua rincian, serta langkah-demi-langkah tutorial, dapat ditemukan di atas halaman DSLR Pengendali Web, yang dapat ditemukan dengan menuju ke link ini: dslrcontroller.com / panduan-wifi_stick.php. Jadi kepala ke link, ikuti langkah-langkah, dan dalam waktu singkat, Anda akan telah menyiapkan sendiri kontroler Wi-Fi Anda. Jika Anda kebetulan untuk memberikan pusaran, pastikan untuk meninggalkan pikiran dan komentar melalui media biasa di bawah, itu selalu besar untuk mendengar dari kalian.



Anda juga akan memerlukan DSLR Pengendali Wi-Fi Tongkat aplikasi dari Play Store, kami telah dihubungkan dengan aplikasi di bawah ini untuk kenyamanan Anda:


Download: DSLR Kontroler Wi-Fi Stick untuk Android di Play Store


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer