(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 14 November 2013

Cara Nonaktifkan Metro Layar Star Windows 8.1

20:28
Microsoft Share | Cara Nonaktifkan Metro Start Screen Windows 8.1 | Start Screen, yang pertama kali diperkenalkan dengan Windows 8 sebagai pengganti ke menu Start, telah ditingkatkan pada Windows 8.1 versi terbaru dan rendah memungkinkan Anda memiliki sangat kecil dan ekstrak besar untuk ubin aplikasi, dilengkapi dengan layar aplikasi terpisah, dan menawarkan pengaturan kustomisasi yang lebih baik.


Pengguna yang telah menggunakan Windows 8 untuk waktu yang lama sebelum upgrade ke Windows 8.1 mungkin senang dengan fitur baru dan peningkatan. Namun pengguna yang sudah mulai upgrade dari Vista dan Windows 7 ke Windows 8.1 menginstal program menu Start pihak ketiga dan mencari cara untuk menyembunyikan atau menonaktifkan layar Start dan elemen UI modern lainnya.

Pada Windows 8.1, Microsoft telah termasuk pilihan untuk menonaktifkan pesona bar yang terbuka ketika Anda memindahkan kursor mouse ke sudut atas atau kanan bawah layar. Jadi menonaktifkan pesona bar cukup sederhana. Anda dapat mengakses pengaturan dengan mengklik kanan pada Taskbar, memilih Properties, dan kemudian beralih ke tab navigasi. Tapi bagaimana untuk menonaktifkan atau menyembunyikan layar Start pada Windows 8.1?

Metro Killer adalah utilitas kecil awalnya dirancang untuk Windows 8 untuk menonaktifkan layar Start. Hal yang baik adalah bahwa ia bekerja cemerlang dengan Windows 8.1 juga. Kawasan Pembunuh dirancang untuk menonaktifkan tidak hanya layar Mulai tetapi juga pesona bar dan sudut panas. Seperti Windows 8.1 termasuk pilihan untuk menonaktifkan pesona bar dan sudut panas, pilihan untuk menonaktifkan layar Mulai hanya berguna untuk pengguna Windows 8.1.


Hal terbaik tentang Metro Killer adalah bahwa Anda dapat mengaktifkan semua cacat Modern (Metro) fitur dengan melakukan restart sistem. Menggunakan Metro Killer juga sangat sederhana. Download, jalankan alat, dan klik tombol Yes untuk menonaktifkan layar Mulai, pesona bar, dan sudut panas.


Metro Killer kompatibel dengan 32-bit dan 64-bit Windows 8/8.1 sistem tetapi tidak mendukung Windows RT. Dan jika Anda tidak suka tombol Start baru pada Windows 8.1, silakan ikuti petunjuk yang diberikan dalam kami cara untuk menyembunyikan atau menonaktifkan tombol Start pada Windows 8.1 panduan.

Download Metro Killer




(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer