(Iklan)
Breaking News
Loading...
Monday 11 November 2013

Cara Untuk Meminimalkan Semua Windows (Win + M) Hotkey untuk Mac OS X

19:43
Microsoft Share | Cara Untuk Meminimalkan Semua Windows (Win + M) Hotkey untuk Mac OS X | Pengguna Windows telah mampu meminimalkan setiap jendela pada desktop mereka sejak keyboard dengan tombol Win mulai muncul - hanya tekan WIN + M pada keyboard Anda, dan setiap jendela diminimalkan. Untuk Mac OS X, itu tidak sesederhana.


Anda bisa, tentu saja, gunakan CMD + OPT + H + M cara pintas kombinasi tombol untuk menyembunyikan sebagian jendela ... tapi itu banyak kunci untuk memukul sekaligus, dan itu tidak selalu meminimalkan segala sesuatu dalam pengalaman saya. Jadi seperti hal lain yang saya inginkan dari Windows, sudah waktunya untuk mencari tahu bagaimana untuk mendapatkannya pada OS X juga. Metode ini menggunakan Quicksilver untuk menyediakan kunci pemicu pintas - jika ada cara yang lebih baik untuk melakukan itu, silakan beritahu kami.

Untungnya, OS X mencakup platform scripting yang bagus, dan kita dapat menggunakan script berikut dari orang yang membantu selama di SuperUser untuk membuat ini semua terjadi.

tell application "Finder" to activate
tell application "System Events"
    tell application process "Finder"
        tell menu bar 1
            click menu item "Hide Others" of menu of menu bar item "Finder"
            click menu item "Minimize All" of menu of menu bar item "Window"
        end tell
    end tell
end tell

Membuka jendela Editor AppleScript baru dan paste di script dari atas. Lalu pergi ke File dan Simpan.


Mengubah Format File untuk Aplikasi dan simpan di suatu tempat berguna dengan nama yang masuk akal, seperti MinimizeAll.


Sekarang kepala ke preferensi Quicksilver, lalu membuat Pemicu baru. Pilih aplikasi MinimizeAll baru dengan aksi Terbuka. Catatan: jika Anda tidak akrab dengan Quicksilver, itu adalah cara yang sangat ampuh untuk mengontrol Mac Anda, dan layak melihat ke dalam.


Klik kotak centang pengaturan hotkey dan panel akan terbuka bagi Anda untuk menambahkan tombol panas di sana.


Saya menggunakan Option + M yang merupakan tombol yang sama seperti WIN + M pada keyboard Windows biasa. Simpan dan keluar, dan shortcut baru Anda harus bekerja.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer