(Iklan)
Breaking News
Loading...
Monday 11 November 2013

Cara Dapatkan Peningkatan Pola Aktifkan Android iPhone Dengan Fitur Keamanan Tambahan

19:42
Microsoft Share | Cara Dapatkan Peningkatan Pola Aktifkan Android iPhone Dengan Fitur Keamanan Tambahan | Cara Dapatkan Peningkatan Pola Aktifkan Android iPhone Dengan Fitur Keamanan Tambahan

Salah satu tweak terbaru untuk memukul Cydia adalah persembahan PatternUnlock oleh Jonas Gessner, dan meskipun itu menawarkan fitur inti set yang telah kita lihat pada iOS dengan orang seperti AndroidLock, itu berinovasi dengan tidak hanya mengimplementasikannya jauh lebih baik tetapi juga menambahkan fitur pro tambahan.

Pengembang belakang PatternUnlock sebelumnya telah merilis sejumlah besar paket yang kuat di Cydia. WeeKillBackground Pro, ProTube, ProTube HD, Unfold dan berbagai tambahan widget Pusat Pemberitahuan semuanya memastikan bahwa ia adalah salah satu pengembang paling produktif di masyarakat, dan korban PatternUnlock terbarunya hanya berfungsi untuk menambah bahwa saham tumbuh. Tweak dasarnya menawarkan cara yang berbeda bagi pengguna untuk melindungi dan berinteraksi dengan perangkat mereka melalui layar kunci melalui gambar pola yang ditetapkan pengguna - seperti pada perangkat Android.



PatternUnlock menggantikan kode akses fitur asli yang ditawarkan oleh Apple melalui iOS, dan sebagai gantinya, menerapkan pemeriksaan keamanan dengan membuat pengguna menarik keluar pola. Pengguna selalu memiliki pilihan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pola memeriksa serta mampu menentukan pola adat mereka sendiri melalui bagian pengaturan tweak. Getaran kustom telah dimasukkan untuk memberikan umpan balik haptic kepada pengguna serta kemampuan untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa dari tweak menggunakan salah satu dari lima tema yang disertakan.



Serta mencari besar dan menawarkan pengalaman yang menyenangkan, PatternUnlock juga cukup serius tentang keamanan. Tweak menggunakan enkripsi AES-256 bit dalam hubungannya dengan Keychain pada perangkat itu sendiri untuk aman menyimpan pola disimpan. Hal ini juga dapat digunakan dengan fitur kunci passcode asli diaktifkan, yang berarti bahwa jika perangkat pernah secara tidak sengaja memasuki Safe Mode dan PatternUnlock dilewati, maka kode akses akan mengambil alih dan masih menawarkan perlindungan. Sebuah mengambil baru pada ide yang ada dan pasti salah satu yang pasti menjadi hit dengan fans jailbreak.



PatternUnlock tersedia sebagai download $ 1,99 dari repositori BigBoss dan membutuhkan Jailbroken iPhone, iPod touch atau iPad menjalankan IOS 6.0 atau di atas.



(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer