(Iklan)
Breaking News
Loading...
Monday 11 November 2013

Google Pencarian Aplikasi Windows 8

19:41
Microsoft Share | Google Pencarian Aplikasi Windows 8 di Rilis | Google baru saja merilis aplikasi pencarian tersendiri bagi pengguna Windows 8, menyediakan cara alternatif untuk mencari sisi browser web metode tradisional. Aplikasi yang jelas tersedia di Windows Store built-in dan dapat diunduh secara gratis oleh Windows 8 adopter awal. Sama seperti modern lainnya Windows 8 app, dapat diluncurkan langsung dari Layar Start dan berjalan dalam layar penuh. Hal ini dapat menampilkan hasil pencarian dalam dua mode yang berbeda, sebagai berikut: cara klasik, karena Anda akan mencari Google dengan browser Anda, dan versi preview yang menunjukkan halaman Anda akan memuat.



Aplikasi ini bekerja cepat dan menunjukkan saran Super saat Anda mengetik, dengan berdedikasi "Voice Search" pilihan untuk memulai pencarian baru dengan kata kunci hanya mengatakan. Alat pencarian Google untuk Windows 8 workstation melacak pencarian Anda sebelumnya, tetapi juga terdiri dari pilihan dedicated untuk menghapus sejarah dan menghapus seluruh sesi pencarian. Berikut adalah semua fitur dari Windows 8 Google Search app, karena mereka diterbitkan pada halaman produk Windows Store:

-Pencarian Google - Ketik pencarian Anda langsung dari aplikasi layar awal, sehingga Anda dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan lebih cepat.

-Voice Search - Gunakan mikrofon Anda untuk meminta Google sesuatu dan melihat jawaban langsung.

-Image Search - gambar Tonton memuat ke kotak layar penuh indah. Pilih gambar yang Anda suka atau menggesek melalui untuk melihat hasil lainnya.

-Cari Charm - Dengan menginstal aplikasi Google Search, Anda dapat dengan mudah mengakses Google dari Charm Search.

-Instant Previews modus - Telusuri hasil pencarian tanpa harus mengunjungi setiap halaman.

Lihat Anda cari - Babatan dari atas untuk melihat situs yang Anda kunjungi baru-baru ini, dikategorikan berdasarkan kata kunci.

-Halaman Google Apps - Akses semua produk Google favorit Anda dari dalam aplikasi dengan hanya menekan ikon.

-Google Instan - Tidak perlu tekan Enter - melihat hasil seketika saat Anda mengetik.

Sumber Artikel : Google Pencarian Aplikasi Windows 8 di Rilis

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer