(Iklan)
Breaking News
Loading...
Monday 11 November 2013

IE 11 Metro untuk Windows 8.1 Review

19:40
Microsoft Share | Internet Explorer 11 Metro untuk Windows 8.1 Review | Internet Explorer 11 hadir dengan dua rasa yang berbeda, salah satu yang dirancang khusus untuk Metro UI dan satu lagi ditujukan untuk pengguna desktop.

Selain tombol Start, banyak pilihan kustomisasi tampilan awal, booting ke pengaturan desktop, dan alat Metro baru, Softies juga telah menerapkan preview resmi Internet Explorer 11, versi berikutnya dari browser harus menjadi default Browser pada Windows 8.1.


Seperti pendahulunya, Internet Explorer 11 hadir dengan dua rasa yang berbeda, salah satu yang dirancang khusus untuk Metro UI dan satu lagi ditujukan untuk pengguna desktop.

Keduanya telah menerima sejumlah perbaikan kinerja dan pembaruan fitur yang seharusnya membuat lebih mudah bagi pengguna Windows untuk browsing web, tapi pada saat yang sama, ia juga mencoba menawarkan keuntungan Microsoft di perlombaan melawan Firefox, Chrome, dan Opera.

Rasa Metro Explorer 11 pratinjau Internet adalah browser default pada Windows 8.1 Preview modern UI dan Windows RT 8.1 ulasan dan sejauh dua platform yang bersangkutan, tidak ada cara untuk mengubahnya, seperti Mozilla masih bekerja pada browser Metro, sedangkan Google tidak memiliki rencana untuk proyek tersebut.

Mendapatkan kembali ke Internet Explorer 11 Preview, Microsoft telah mencoba untuk membuatnya tidak hanya lebih cepat dari versi sebelumnya, tetapi juga lebih responsif dengan menambahkan fitur baru dan optimasi.

Jadi mari kita perbaikan satu per satu dan melihat apakah Microsoft memang telah membuat Internet Explorer 11 lebih baik dari versi sebelumnya.

Sumber Artikel : http://microsoftsofware.blogspot.com/2013/07/internet-explorer-11-metro-for-windows.html

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer