(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 14 November 2013

Facebook | Halaman Depan untuk Android

20:31
Microsoft Share | Facebook | Halaman Depan untuk Android | Facebook sudah sejak lama jejaring sosial yang paling banyak dikunjungi di dunia, dan bukan hanya menawarkan aplikasi resmi bersama layanan Messenger terpisah, jaringan sosial telah berusaha untuk pergi ke kota dengan integrasi mendalam dengan pengenalan Facebook Beranda APK untuk Android, yang tiba dua bulan kembali bersama dengan beberapa fitur menarik lainnya. Opini telah dicampur sampai sekarang, dengan implementasi baru setelah mengalami cukup beberapa masalah gigi pada platform terfragmentasi Google, tetapi hari ini, tim Zuck telah merilis update yang signifikan untuk kedua Facebook dan Facebook Halaman Depan untuk Android. Rincian setelah istirahat.

Dalam kondisi saat ini, Facebook Beranda tentu tidak untuk rave tentang, tapi potensi yang dimilikinya tidak perlu dipertanyakan lagi. Update yang agak besar hari ini adalah langkah terbaru dalam upaya Facebook untuk menyadari potensi ini, membawa sekelompok agak sehat fitur baru ke meja.


Pertama dan terpenting, resmi, original Facebook app sekarang memungkinkan pengguna menambahkan beberapa foto ke dalam pesan chat. Fitur gambar pengirim telah terbatas hanya satu sampai sekarang, tapi gangguan ini akan ada lagi berkat pencabutan pembatasan.


Selain itu, kini Anda dapat dengan mudah mengubah pengaturan pasca berbagi, jadi jika Anda hanya ingin orang-orang tertentu untuk melihat beberapa posting, Anda dapat melakukannya on-the-go. Ini salah satu fitur yang tampaknya seolah-olah itu harus telah tiba waktu lama, tapi tetap saja, mereka yang tertarik untuk memantau dan tweak pengaturan berbagi pos mereka dan aturan akan dapat melakukannya dengan relatif mudah.



Beranda Facebook, sekarang ada baru 'favorit tray' yang memungkinkan Anda memilih beberapa aplikasi yang paling digunakan dan simpan di tempat yang nyaman pada layar rumah Anda. Untuk menambahkan aplikasi, semua yang perlu Anda lakukan adalah drag dan drop, dan setelah diberi aplikasi baru diperbarui singkat berjalan-out pada HTC One, kita dapat mengkonfirmasi fitur baru menjalankan fungsinya cukup baik.

Update ke Facebook Beranda gulungan langsung melalui aplikasi resmi Facebook, jadi jika Anda men-download dan meng-update Facebook untuk Android app, Anda akan dapat menikmati semua fitur baru.

(Sumber: Facebook for Android di Play Store)

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer