(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 14 November 2013

Cara Memulai Sebuah Panggilan Suara, FaceTime Panggilan, Atau Kirim Pesan Dari Anywhere Di iOS

20:32
Microsoft Share | Berikut Cara Memulai Sebuah Panggilan Suara, FaceTime Panggilan, Atau Kirim Pesan Dari Anywhere Di iOS | Cara Memulai Sebuah Panggilan Suara, FaceTime Panggilan, Atau Kirim Pesan Dari Anywhere Di iOS | Quickcall, baru men-tweak hanya tersedia selama di repositori BigBoss, pada dasarnya memungkinkan Anda untuk muntah kontak Anda dengan cara dadakan menggunakan metode aktivasi keinginan Anda, sebelum menggelapkan melalui kontak Anda dan membuat panggilan, mulai panggilan FaceTime, atau mengirim pesan. Tidak hanya ini gila-gilaan berguna jika Anda tidak ingin melompat kembali melalui layar rumah dan antara aplikasi jika Anda ingin melakukan hal yang berbeda, tetapi antarmuka sendiri sangat estetis. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan tepat setelah istirahat!

Sejak Facebook datang melalui dengan menjanjikan (jika tidak dimurnikan) Facebook Beranda peluncur pengganti Android lengkap dengan cross-platform Obrolan Kepala fitur, sejumlah pengembang telah berusaha untuk membuat ekosistem favorit kami baik di berurusan dengan, multi-aplikasi dunia digital sosial kita menemukan diri kita masuk dengan sebagian terbiasa menggunakan beberapa utilitas yang berbeda untuk tetap berhubungan dengan anggota keluarga yang berbeda dan kelompok persahabatan, hal mendapatkan sedikit keluar dari tangan, tapi implementasi seperti Home tentu langkah di arah yang benar.


Quickcall didasarkan sekitar pola pikir ini, dan meskipun tidak benar-benar beroperasi dengan cara yang sama bahwa Home tidak, Anda dapat melihat sisa-sisa kapal Facebook featurette seluruh tweak ini. Ide itu sendiri sangat intuitif, membawa beberapa fungsi kontak ke salah satu antarmuka, dan fakta bahwa hal itu dapat dibawa di drop dari topi adalah icing pada kue.

Serta mampu untuk menelepon, pesan atau FaceTime kontak umum, favorit, kontak terakhir dan sebagainya, UI dari tweak sangat disesuaikan. Jadi, jika Anda sedikit themer dan ingin menawarkan semua tweak dan aplikasi tingkat keseragaman, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda dengan mudah dapat mengubah latar belakang dari dalam app Pengaturan, di mana Anda dapat mengubah dan menyesuaikan banyak aspek lain dari tweak.


Quickcall memberi Anda tiga hari percobaan gratis untuk menguji itu, dan sehingga Anda dapat memastikan itu sesuatu yang benar-benar ingin sebelum berpisah dengan dolar Anda dengan susah payah. Setelah itu, harganya hanya $ 1,99, yang tentunya tidak terlalu banyak untuk tweak yang menawarkan begitu banyak.

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer