(Iklan)
Breaking News
Loading...
Tuesday 3 December 2013

Cara Nonaktifkan atau Sembunyikan Tombol Start Pada Windows 8.1

03:39
Microsoft Share | Cara Nonaktifkan atau Sembunyikan Tombol Start Pada Windows 8.1 | Pengguna PC yang berharap bahwa Microsoft akan mengembalikan menu Start pada Windows 8.1 pembaruan berada di untuk kejutan karena minggu lalu Microsoft secara resmi merilis Windows 8.1 dan mengkonfirmasikan kembalinya hanya tombol Start pada Windows 8.1 pembaruan.


Tombol Start pada Windows 8.1 membantu Anda dengan cepat beralih antara komputer desktop dan layar Start.

Banyak pengguna PC yang telah menggunakan Windows 8 untuk waktu yang lama sebelum upgrade ke Windows 8.1 digunakan untuk Windows taskbar 8-gaya (taskbar tanpa tombol Start) dan mereka sekarang tidak benar-benar senang dengan tombol Start yang tidak terbuka menu Start.

Sebagian kecil pengguna yang telah mengupgrade dari Windows 8 ke Windows 8.1 sekarang mencari cara untuk menyembunyikan atau menonaktifkan tombol Start pada Windows 8.1. Sayangnya, seperti yang sekarang, tidak ada software yang dirancang untuk menonaktifkan atau menyembunyikan tombol Start pada Windows 8.1.

Tentu, ada banyak program bebas di luar sana untuk menyembunyikan tombol Start atau bola di Vista serta Windows 7 namun utilitas ini tidak kompatibel dengan Windows 8.1. Untungnya, kita dapat menyembunyikan atau menonaktifkan tombol Start pada Windows 8.1 dengan kombinasi dua perangkat lunak.

Selesaikan diberikan petunjuk di bawah ini untuk menonaktifkan atau menyembunyikan tombol pada Windows 8.1 Mulai:

Langkah 1: Download versi beta terbaru dari perangkat lunak Stardock Start8. Meskipun Start8 adalah software berbayar ($ 4,99), Anda dapat mencobanya untuk 30-hari tanpa masalah apapun. Perhatikan bahwa kami mencoba untuk menggunakan beberapa program menu Start gratis yang dirancang untuk Windows 8 tetapi hasil akhirnya tidak baik. Jadi kita menggunakan Start8 dalam panduan ini. Anda bebas untuk bereksperimen dengan program menu Start lainnya.

Langkah 2: Jalankan installer, ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan instalasi. Anda sekarang harus melihat menu Start ketika Anda klik pada tombol Start.


Langkah 3: Selanjutnya, alat StartKiller download dari sini dan menginstalnya.


Langkah 4: Untuk menyembunyikan tombol Start, jalankan StartKiller tersebut. Itu saja! Taskbar sekarang bebas dari tombol Start.

Seperti Anda mungkin telah menyadari, dengan pengaturan default, ketika Anda melakukan klik pada pojok kiri bawah layar, Windows 8.1 saat membuka menu Start Start8 itu. Jika Anda tidak membutuhkan menu Start, buka Start8 pengaturan, beralih ke Control tab, di bawah "Apa yang harus terjadi ketika Anda berada di Desktop", tombol Start pilih menunjukkan Windows 8 menu dan tombol Windows menunjukkan Windows 8 untuk membuka menu Mulai layar ketika Anda melakukan klik kiri di sudut kiri bawah dan juga saat Anda menekan tombol logo Windows pada keyboard. Itu saja!


Kami juga menyarankan Anda mengkonfigurasi Start Killer untuk memuat dengan Windows sehingga Anda tidak perlu secara manual menjalankan program setiap kali Anda restart PC Anda.






(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer