(Iklan)
Breaking News
Loading...
Tuesday 3 December 2013

Cara Download Windows 8 ISO (x86 / x64) file Resmi Dari Microsoft

03:40
Microsoft Share | Cara Download Windows 8 ISO (x86 / x64) file Resmi Dari Microsoft | Microsoft memiliki penawaran yang besar untuk Anda, dimana menawarkan upgrade ke Windows 8 Pro dengan harga diskon banyak. Sementara tawaran itu besar dan mendapatkan popularitas dengan basis pengguna yang besar, ada menangkap - Anda tidak mendapatkan disk instalasi atau ISO yang Anda dapat menggunakan kembali, dalam hal ini. Dengan Windows 8, Microsoft mengambil pendekatan yang berbeda, dimana menghilangkan kebutuhan untuk disk instalasi, karena Anda dapat "reset" PC Anda dari dalam pengaturan untuk membawa kembali ke keadaan pabrik tanpa banyak kerumitan.


Niat baik Microsoft samping, kita tidak ada di dunia yang sempurna, dan sistem komputer cenderung menjadi rusak atau rusak dari waktu ke waktu. Akan selalu ada kebutuhan untuk instalasi baru dari sistem operasi Windows, dan untuk itu, ISO dapat berguna nyata. Untungnya, sementara Anda mungkin tidak memiliki CD instalasi, Microsoft telah memungkinkan untuk men-download Window 8 direktori ISO dari perusahaan Redmond, dan dalam posting ini, kami akan memandu Anda melalui cara.

Sebelum kita mulai, harap diketahui bahwa untuk metode ini untuk bekerja, Anda memerlukan Windows 8 kunci lisensi asli - installer yang akan kami gunakan akan meminta untuk itu selama proses instalasi. Juga, instruksi ini didasarkan asumsi bahwa Anda menggunakan Windows 8 sistem - versi sebelumnya mungkin memiliki perbedaan.

Langkah 1: Buka halaman resmi Windows 8 upgrade Microsoft, dan cari Instal Windows 8 tombol. Klik bahwa untuk memulai Windows 8 utilitas setup.


Langkah 2: Windows 8 Setup akan meminta untuk kunci lisensi. Menyediakan asli Windows 8 lisensi Anda.



Langkah 3: Dari sini, itu adalah waktu di mana proses pengambilan installer akan men-download file instalasi (sekitar 3 GB data). Setelah itu selesai dan file siap untuk diproses, utilitas Setup akan bertanya bagaimana Anda ingin menginstal Windows 8. Pilih "Install dengan menciptakan media".


Langkah 4: Untuk langkah selanjutnya, pilih file ISO sebagai jenis media, dan melanjutkan. Pilih lokasi yang Anda ingin menyimpan file ISO untuk, dan membiarkan setup menghasilkan media instalasi untuk Anda.



Itu saja - Anda sekarang memiliki Windows 8 file instalasi ISO siap untuk dibakar ke cakram DVD atau USB bootable, langsung dari Microsoft.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer