(Iklan)
Breaking News
Loading...
Tuesday 3 December 2013

Cara untuk Arahkan Langsung Dari Satu Tabel ke Tabel lain di Word 2013

18:11
Microsoft Share | Cara untuk Arahkan Langsung Dari Satu Tabel ke Tabel lain di Word 2013 | Melompat ke halaman tertentu di Word adalah tugas umum dan mudah dilakukan dengan menggunakan Cari dan Ganti kotak dialog. Anda juga dapat menggunakan tab ini sama untuk melompat dari satu tabel langsung ke tabel berikutnya dalam dokumen Anda.


Kursor Anda tidak harus berada dalam tabel untuk melompat ke meja berikutnya. Tempatkan kursor di setiap paragraf atau meja dan tekan F5 atau gunakan Ctrl + G keystroke kombinasi untuk membuka Cari dan Ganti kotak dialog. The Go Untuk tab secara otomatis dipilih. Pilih Table dari Go ke daftar apa dan klik Next.


Tabel berikutnya dalam dokumen Anda dipilih dan Cari dan Ganti kotak dialog tetap terbuka.


Anda juga dapat melompat ke tabel sebelumnya dengan mengklik Sebelumnya pada Cari dan Ganti kotak dialog.


 Anda juga dapat melompat ke meja tertentu dengan memasukkan nomor tabel dalam tabel nomor kotak edit Enter dan klik Go To. Misalnya, Jika Anda berada di awal dokumen Anda dan Anda memasukkan 3, Anda akan pergi ke tabel ketiga dalam dokumen Anda (jika ada tabel ketiga). Jika Anda memasukkan '+' atau '-' sebelum nomor, kursor akan bergerak relatif ke lokasi saat ini. Misalnya, jika Anda memasukkan +3, kursor akan bergerak maju 3 tabel.



Dalam contoh kita, kita masuk 3 dan tabel ketiga dalam dokumen itu disorot.




Fitur ini akan sangat berguna terutama jika dokumen Anda yang panjang dengan banyak tabel dan Anda tidak ingin untuk menelusuri seluruh dokumen Anda untuk menemukan tabel Anda perlu mengedit.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer