(Iklan)
Breaking News
Loading...
Friday 28 March 2014

Cara Menghubungkan Printer pada Windows 8

20:49
Microsoft Share | Cara Menghubungkan Printer pada Windows 8 | Seperti semua fans lain , Anda mungkin telah mendapat upgrade ke Windows 8 untuk mengeksplorasi fitur dan utilitas . Selain fitur Metro gaya , Windows 8 menawarkan set yang sama fitur namun ditingkatkan reguler untuk kebutuhan komputer sehari-hari . Percetakan memang salah satu dari mereka . Untuk mulai mencetak , Anda harus menginstal perangkat lunak printer Anda pada komputer Windows 8 Anda . Periksa tips di bawah ini disebutkan dan mempelajari bagaimana Anda dapat menghubungkan dan menggunakan printer di Windows 8


Step1: Hidupkan komputer Windows 8 Anda . Tunggu sampai mengisi penuh. Hover mouse Anda di sekitar dan klik bar Charm > klik Search. Ketik ' kompatibilitas ' di bidang Search dan tekan Enter . Klik Settings di kolom sebelah sisi kanan > klik Run program dibuat untuk versi Windows sebelumnya .

Step2 : Ikuti sisa di layar petunjuknya dan menyelesaikan instalasi driver untuk printer Anda . Bila diminta , hubungkan printer ke komputer menggunakan kabel USB atau menggunakan koneksi nirkabel . Ini biasanya harus bekerja untuk printer sudah diinstal pada komputer Anda . ( Lihat Juga Windows 8 fitur di sini )

Step3 : Jika Anda belum diinstal atau ditambahkan printer Anda , klik Desktop di ekstrim pojok kiri bawah . Ini akan memuat layar Desktop akrab . Carilah Computer , klik kanan dan pilih Manage . Ini akan membuka jendela Manajemen Komputer .

Step4 : Klik Device Manager di panel sebelah kiri . Klik pada nama dari PC Anda di panel sebelah kanan di bagian atas dan kemudian klik Add hardware warisan . Pada kotak dialog Add Hardware , pilih tombol di sebelah Instal hardware yang saya secara manual memilih dari daftar (Advanced ) dan tekan tombol Next.

Step5 : Dalam daftar perangkat keras , klik Printer , lalu tekan tombol Next . Pilih Gunakan tombol pelabuhan yang ada dan tekan Next. Jika Anda memiliki disk , klik Have Disk dan tekan tombol Next pada jendela Install driver printer . Anda harus memasukkan disk ketika diminta . Jika Anda tidak memiliki disk , pilih printer Anda dari daftar dan tekan tombol Next. ( Lihat Juga Perbedaan antara Windows 8 dan Windows 7 )

Step6 : Ketika diminta untuk berbagi printer Anda , pilih Jangan berbagi printer ini . Tekan Next atau tombol OK . Klik tombol Print halaman pengujian untuk mencetak halaman uji . Klik Finish untuk keluar dari wizard Add Printer. Dalam hal pengujian gagal , kembali ke pengaturan printer dan memperbaikinya . Setelah selesai, keluar jendela . Hapus disk jika itu ada di drive komputer Anda dan reboot komputer Anda . Printer Anda sekarang siap untuk digunakan .

Step7 : Anda dapat mengatur printer nirkabel serta mengikuti prosedur yang disebutkan di atas sama . Jika Anda pernah menghadapi setup printer atau masalah yang berbeda , hubungi dukungan Windows 8 .


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer