(Iklan)
Breaking News
Loading...
Friday 28 March 2014

Windows 8.1 Membawa Dukungan PayPal untuk Metro Apps

20:25
Microsoft Sofware | Windows 8.1 Membawa Dukungan PayPal untuk Metro Apps | Windows Preview 8.1 hadir dengan banyak perbaikan, banyak yang secara khusus ditujukan untuk pengguna akhir yang mencari lingkungan kerja yang lebih akrab.

Membiarkan tombol Start dan layar pilihan kustomisasi Mulai samping, Windows 8.1 paket dukungan untuk PayPal SDK, yang pada dasarnya memungkinkan pengembang untuk mengintegrasikan sistem pembayaran tersebut ke dalam toko aplikasi Windows.

Penginjil Kepala Steve Guggenheimer Microsoft mengungkapkan selama keynote pada konferensi pengembang BUILD bahwa Windows 8.1 membuat lebih mudah bagi pengembang untuk mempromosikan dan menguangkan aplikasi mereka.

Selain PayPal SDK, sistem operasi juga akan mencakup Digital Publishing Suite Adobe.



"Penerbit dan merek akan dapat merancang dan mempublikasikan konten ke perangkat seperti Microsoft Surface, dan desainer dapat menggunakan DPS untuk membuat segala macam aplikasi yang dinamis dan interaktif," jelas Guggenheimer.

Pada saat yang sama, Persatuan Pro 4 akhirnya akan tiba pada Windows 8, Microsoft menjanjikan dan beberapa alat yang menarik untuk pengembang yang menganut platform baru diperbarui.

"Persatuan, salah satu yang paling populer platform pengembangan game industri, dengan komunitas 2 juta pengembang, mengumumkan dukungan komersial untuk Windows Store akan datang musim panas 2013. Unity Pro pengembang akan menerima lisensi gratis untuk membangun, dan mendapatkan dukungan untuk Windows dan Windows Phone, "kata perusahaan itu.

"Selain itu, pengembang dengan perjanjian penerbitan Studios Microsoft akan memiliki akses gratis ke alat Unity untuk Xbox 360 dan Xbox One, termasuk dukungan untuk gerakan Kinect ditingkatkan dan SmartGlass."

Windows 8.1 saat ini tersedia dalam bentuk Preview, tapi versi RTM ini diharapkan dapat menekan pasar akhir tahun ini. Pakar menunjukkan bahwa Windows 8.1 diatur untuk mencapai tahap RTM pada bulan Agustus, sementara ketersediaan umum tampaknya dijadwalkan untuk Oktober.

Rincian lebih lanjut tentang tanggal peluncuran resmi diharapkan akan diberikan dalam beberapa bulan mendatang karena Microsoft mengumpulkan umpan balik pada versi Preview untuk memperbaiki sistem operasi.

Sumber Artikel : http://news.softpedia.com/news/Windows-8-1-Brings-Paypal-Support-for-Metro-Apps-364049.shtml

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer