(Iklan)
Breaking News
Loading...
Friday 28 March 2014

Cara Sembunyikan Alamat Email saat Mengirim ke Beberapa Penerima di Outlook 2013

20:22
Microsoft Sofware | Cara Sembunyikan Alamat Email saat Mengirim ke Beberapa Penerima di Outlook 2013 | Saat mengirim email ke beberapa penerima ( beberapa di antaranya tidak diketahui satu sama lain ) , itu dianjurkan untuk tidak menampilkan alamat email semua orang . Beberapa orang mungkin akan cukup marah dengan Anda untuk iklan alamat email mereka kepada orang-orang yang mereka tidak tahu .


Secara umum, ketika Anda mengirim email ke beberapa penerima , Anda memasukkan alamat email mereka di Cc ( Carbon Copy ) lapangan , di mana alamat mereka terlihat untuk semua orang yang menerima email tersebut . Hal ini dapat diterima jika semua orang sudah tahu satu sama lain dan bahkan mungkin memiliki alamat email . Namun, jika beberapa orang yang Anda termasuk di bidang Cc tidak mengenal satu sama lain , itu bukan ide yang baik untuk menggunakan kolom Cc dan mengiklankan alamat email setiap orang untuk orang lain .

Di sinilah Bcc ( Blind Carbon Copy ) lapangan masuk Puting alamat email di bidang Bcc pada dasarnya menginstruksikan mail server untuk melepas label alamat sebelum menyampaikan pesan sehingga siapapun yang menerima pesan email tidak dapat melihat siapa lagi menerimanya . Jadi , Anda dapat menempatkan semua alamat email penerima di bidang Bcc . Namun, hanya menempatkan alamat email di bidang Bcc , tanpa alamat ( atau alamat Anda sendiri) dalam kolom , dapat menyebabkan pesan yang akan ditandai sebagai Spam oleh beberapa filter email sampah .

Ada cara sekitar ini . Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan alamat email Anda sendiri sebagai " penerima Undisclosed " untuk kolom dan menambahkan alamat email lain ke bidang Bcc sehingga Anda dapat dengan aman mengirim pesan Anda .

Buka Outlook dan klik Rakyat menghubungkan pada Navigation Bar .

CATATAN : Jika Anda memiliki Navigation Bar menampilkan dalam tampilan kompak , klik ikon orang .

Lihat artikel kami untuk mempelajari bagaimana menampilkan Navigation Bar dalam tampilan kompak .


Pada bagian baru dari tab Home, klik Kontak Baru .


Dalam Nama kotak edit Lengkap , masukkan nama untuk kontak ini yang akan ditampilkan dalam kolom Ke . Anda dapat menyebutnya " penerima Undisclosed " atau nama lain yang Anda inginkan . Masukkan alamat email Anda sendiri di bidang E -mail dan klik Simpan & Tutup .


Sekarang, klik Mail pada Navigation Bar . Jika Anda memiliki kompak Navigation Bar , klik ikon amplop .


Pada bagian baru dari tab Home, klik New Email .


Klik Untuk pada jendela Pesan .


Pilih kontak yang baru dibuat untuk alamat email Anda sendiri , klik To , dan kemudian klik OK .


Anda mungkin menyadari bahwa tidak ada bidang Bcc tersedia pada jendela Pesan . Anda harus menambahkannya . Untuk melakukan ini , klik tab Options , dan di bagian Tampilkan Fields , klik Bcc .


PASAL TERKAIT
Cara Sembunyikan Alamat Email saat Mengirim ke Beberapa Penerima di Outlook 2013
Saat mengirim email ke beberapa penerima ( beberapa di antaranya tidak diketahui satu sama lain ) , dianjurkan untuk tidak menampilkan semua orang ... [ Baca Artikel ]

The Bcc ditambahkan ke jendela Pesan . Tambahkan alamat email untuk semua orang yang Anda ingin menerima email ini baik dengan mengklik tombol Bcc dan memilih mereka , atau dengan memasukkan secara manual di bidang Bcc . Saat Anda mulai mengetik alamat di bidang Bcc , alamat yang cocok dari buku alamat Anda disarankan .

CATATAN : Anda juga dapat membuat daftar distribusi yang berisi semua alamat email Anda yang Anda sering mengirim email sebagai sebuah kelompok . Lihat artikel kami tentang cara membuat daftar distribusi di Outlook 2013 untuk mengetahui bagaimana .

Beberapa ISP ( Internet Service Provider ) dapat memberi batas pada jumlah orang yang Anda dapat mengirim satu email . Dalam hal ini , cobalah mengirim pesan ke 20 penerima atau kurang pada waktu per email .


Jika Anda mengirim satu email ke beberapa penerima dengan semua alamat terlihat oleh semua , Anda dapat menyebabkan beberapa orang untuk menerima spam, jika beberapa orang dalam daftar Anda tidak berhati-hati dengan alamat email yang mereka miliki. Ada banyak cara lain spammer bisa mendapatkan alamat email Anda .



(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer