(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 22 August 2013

Cara mencetak File ke semua perangkat melalui Google Cloud Print

21:46

Microsoft Share| Cara mencetak File ke semua perangkat melalui Google Cloud Print | Sekarang Anda bisa mencetak dari setiap perangkat Anda (desktop, ponsel, tablet) ke salah satu dari printer Anda, setiap saat? Baca pada saat kita menjelajahi Google Cloud Print, cara yang fantastis untuk memungkinkan pencetakan pada semua perangkat Anda besar dan kecil.


Alur kerja terbaik dan tweak komputer membuat hidup Anda lebih mudah, dan itu memang benar menyiapkan Google Cloud Print. Begitu Anda telah belajar tentang sistem dan dikonfigurasi, Anda akan dapat mencetak ke semua perangkat Anda tanpa sekelompok mengganggu go-antara langkah.

Dengan kata lain, tidak akan ada lagi "OK, saya melihat file ini di ponsel Android saya, jadi saya akan menyimpannya ke ponsel saya, copy ke akun Dropbox saya, pergi ke komputer dan mendapatkannya dari Dropbox, dan kemudian mengirimkannya ke printer rumah saya. "hanya akan ada" OK, saya akan mencetak ini. "dan sistem Cloud Print akan pengiriman langsung dari ponsel Anda (di manapun Anda berada di dunia) ke printer Anda sudah dipilih.

Pencetakan mudah dari komputer desktop telah lama menjadi menang, Google Cloud Print membawa bahwa kemudahan yang sama dari satu-klik pencetakan untuk segala sesuatu yang lain di stabil Anda gadget elektronik.




Untuk menggunakan Google Cloud Print Anda perlu tiga hal utama:

Akun Google.
Sebuah Cetak-enabled Cloud printer atau komputer yang mampu menjalankan Chrome terhubung ke printer.
Sebuah perangkat yang mampu mencetak ke Cloud Print (misalnya ponsel Android, perangkat iOS, laptop, atau tablet).

Perekat yang mengikat semuanya bersama-sama adalah Akun Google Anda dan Print server Cloud. Apa yang terikat bersama-sama tergantung pada setup pribadi Anda. Jika Anda memiliki Cloud Print baru-enabled printer (lihat daftar di sini) Anda tidak akan membutuhkan komputer untuk bertindak sebagai print server.

Jika Anda tidak memiliki Cloud Print-enabled printer, Anda akan membutuhkan komputer yang aktif dan terhubung ke printer Anda pada masa yang akan dicetak (jika Anda memiliki selalu pada rumah-server, sekarang akan menjadi ide waktu untuk mengkonfigurasinya untuk mencetak ke printer rumah Anda sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai pengganti desktop Anda).

Komponen terakhir adalah perangkat yang ingin Anda mengkonfigurasi untuk mencetak ke Printer Cloud Anda. Perangkat ini (atau perangkat) kemungkinan besar akan bergerak karena, setelah semua, Anda perangkat yang terletak permanen seperti komputer rumah kantor dan tersebut mungkin sudah dikonfigurasi untuk mencetak ke komputer rumah Anda melalui metode tradisional.
Bagaimana cara Konfigurasi Printer saya?

Urutan pertama bisnis adalah mendapatkan printer online fisik dan bagian dari jaringan Cloud Print Anda.

Jika Anda memiliki Cloud Print-enabled printer, cara terbaik untuk mengkonfigurasi itu adalah untuk lihat manual-lihat untuk Memulai dengan bagian Cloud Print atau sejenisnya. Pengaturan harus sesederhana mencolokkan beberapa item di panel konfigurasi printer Anda.

Jika Anda tidak memiliki Cloud Print-enabled printer, ada beberapa langkah tambahan (meskipun sepele) untuk menyelesaikan. Dalam rangka untuk menyelesaikan mereka, Anda akan perlu pada komputer yang 1) pada saat Anda ingin mencetak 2) Google Chrome telah terinstal dan 3) dapat mencetak ke printer yang ingin Anda cetak untuk jarak jauh.

Catatan: Sebelum kita lanjutkan, kami sangat merekomendasikan pergi ke Devices dan menu Printers pada mesin Anda dan menghapus setiap printer tua.


Kami, misalnya, memiliki beberapa printer terpasang hantu yang tidak lagi berada di layanan di kantor rumah kami. Jika Anda tidak menghapusnya, mereka akan berakhir yang tercantum dalam akun Google Cloud Print Anda sebagai kekacauan tidak berguna.

Pertama, Anda harus mengaktifkan Google Cloud Print di instalasi Anda dari Google Chrome. Ini akan memungkinkan Chrome untuk bertindak sebagai print server untuk layanan Cloud Print dan mengirim dokumen ke printer dapat diakses oleh komputer yang sudah diaktifkan.


Klik pada tombol Menu di sudut kanan atas dari interface Chrome dan pilih Settings. Dalam menu Settings gulir ke bawah ke bawah dan klik "Tampilkan Advanced Options". Ketika opsi lanjutan ditampilkan, gulir ke bawah sampai Anda melihat "Google Cloud Print".

Jika Anda tidak masuk ke Akun Google Anda dalam Chrome, tombol akan mengatakan "Masuk ke Google Cloud Print". Jika Anda sudah masuk (misalnya Anda sudah diaktifkan sinkronisasi untuk instalasi ini Chrome), tombol akan membaca "Add printer". Masuk jika diperlukan dan kemudian klik "Add printer", di samping itu, luangkan waktu untuk memastikan bahwa "Lanjutkan menjalankan aplikasi latar belakang ..." pada bagian Sistem diperiksa untuk memastikan Printer Server Cloud Anda tetap aktif bahkan ketika Anda tidak aktif menggunakan Chrome.

Setelah anda menekan "Add printer", Anda akan disajikan dengan layar konfirmasi yang menunjukkan Anda tidak benar-benar harus melakukan langkah ini untuk menggunakan layanan Cloud Printer. Itu benar, Anda bisa menggunakan Cloud Printer ketat untuk mencetak file PDF ke Akun Google-yang merupakan fitur yang mengagumkan, tapi itu bukan tujuan kami hari ini. Tujuan kami adalah untuk mendapatkan cetakan fisik dari printer kami.

Pergi ke depan dan klik biru "Add printer (s)" tombol untuk melanjutkan. Langkah ini secara otomatis menambahkan semua printer yang tersedia pada komputer Anda untuk akun Google Cloud Print Anda. Sangat penting untuk hanya melakukan hal ini pada satu komputer yang dapat mengakses printer-jika tidak, anda akan berakhir dengan berantakan duplikat printer yang tercantum dalam account Anda.

Setelah Anda menambahkan semua printer Anda, Anda dapat melihat / mengatur mereka dengan mengunjungi Google Cloud Print



Ada dua hal yang perlu diperhatikan dalam gambar di atas. Pertama, "Share" tombol dan kedua, "Milik oleh saya" bendera di samping semua printer kami hanya menambahkan ke dalam sistem. Cloud Print membuatnya mudah untuk berbagi printer dengan orang-orang seperti itu adalah untuk berbagi dokumen di Google Docs. Daripada menyiapkan semacam pengaturan jaringan yang kompleks, Anda hanya dapat memberikan teman Anda Google Cloud Print account izin untuk menggunakan printer Anda. Printer orang berbagi dengan Anda akan muncul di sini, tetapi akan ditandai "Dimiliki oleh [Nama Teman sini]".
Bagaimana Saya Cetak ke My Cloud Printer?

Sekarang printer Anda Cloud-enabled, kita harus mengurus bisnis yang paling penting dari semua: mendapatkan dokumen dari perangkat Anda ke printer Anda.

Jika Anda mencetak dari Google App apapun, hidup tidak bisa lebih mudah. Apakah Anda menggunakan aplikasi Google Drive di Android, atau Gmail di iOS, atau hanya login ke antarmuka web untuk Google Docs dari komputer remote, Anda dapat mencetak langsung dari Google Apps ke layanan Google Cloud Printer. Sebagai contoh, berikut adalah beberapa screen shot saya mengirim tugas putriku check list dari Google Drive, melalui ponsel Android saya, ke printer lantai atas-ada add khusus pada perangkat lunak atau tweak yang diperlukan:


Semua harus saya lakukan adalah membuka dokumen, klik menu di sudut kanan atas, pilih "Print", pilih printer, dan kemudian meninjau pilihan cetak sebelum mengklik "Print". Pada saat aku berjalan menaiki tangga untuk mengambil printout, itu sudah duduk dalam baki.

Bila Anda tidak mencetak langsung dari Web Google atau sebuah instance dari Google Chrome dengan akun sinkronisasi diaktifkan, Anda akan memerlukan aplikasi pembantu dari beberapa macam. Ada aplikasi pembantu yang tersedia untuk Android, iOS, Windows, dan OS X yang memperluas fungsionalitas cetak melampaui Chrome / Google Apps untuk aplikasi cetak yang mampu pada sistem (atau berfungsi sebagai semacam platform cetak mobile di mana Anda dapat membuka dokumen dari perangkat Anda dan mengirim mereka ke Printer Cloud).




(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer