(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 22 August 2013

Cara Mencetak File PDF dan Email di Windows 8

21:46

Microsoft Share| Cara Mencetak File PDF dan Email di Windows 8 |  Beberapa perubahan di Windows 8, dan mencari tahu bagaimana untuk mencetak file PDF memerlukan mendapatkan jubah dan topi penyihir. Berikut adalah cara untuk melakukannya.

Dan ujung ringkas tentang hari, jika Anda tidak ingin membaca lebih lanjut, Anda dapat selalu menggunakan CTRL + P kombinasi keyboard untuk mencetak halaman saat ini atau dokumen aplikasi yang mendukung pencetakan.

Cara Cetak Dari Devices Charm

Untuk contoh ini, kita akan mencetak file PDF. Cukup menemukan dokumen yang ingin Anda cetak pada PC Anda dan buka dengan PDF reader yang disertakan dalam Windows 8.


Sekarang pindahkan kursor ke sudut kanan bawah layar atau tekan Win + C kombinasi keyboard untuk memunculkan Charms bar, kemudian klik pada Devices Charm.


Di sini Anda akan melihat daftar perangkat cetak yang tersedia untuk Anda gunakan. Kami hanya akan mencetak ke file XPS untuk saat ini, tetapi merasa bebas untuk memilih printer Anda sendiri pada saat ini.


Layar konfigurasi yang kemudian mengikuti adalah konteks sensitif, yang berarti ia akan menampilkan pilihan yang berbeda tergantung pada program apa yang Anda mencoba untuk mencetak dari. Yang satu ini, untuk PDF Reader disertakan dalam Windows 8, memungkinkan kita untuk memilih berbagai halaman untuk mencetak, yang mungkin tidak akan relevan ketika mencetak email, misalnya. Namun, kini Anda dapat mengklik tombol Print.


Menggunakan AppBar

Beberapa aplikasi, seperti Mail dan Reader, mendukung metode yang sedikit berbeda pencetakan juga. Untuk yang satu ini, kita hanya akan mencetak email.


Cukup pilih email, kemudian klik kanan di manapun pada ruang putih. Ini akan memunculkan AppBar sepanjang bagian bawah layar Anda. Di sini kita melihat tombol lain Cetak, jadi klik di atasnya.


Kemudian pergi ke depan dan memilih printer.


Anda akan menyadari bahwa karena kita sekarang mencetak dari aplikasi mail, printer kami memiliki pengaturan yang sedikit berbeda tersedia bagi kita untuk berubah, jadi setelah Anda puas, klik Print.


Ini perlu dicatat bahwa sementara kedua metode bekerja baik di Reader dan aplikasi Mail, dan metode kedua ini bahkan lebih cepat dari yang pertama, Ctrl + P kombinasi keyboard bersifat universal, bekerja di hampir semua aplikasi dan lebih cepat daripada kedua metode yang dijelaskan di atas.

Sumber Artikel :  How - To - Geek

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer