(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 22 August 2013

Cara untuk Mengintegrasikan Direktori SFTP remote ke dalam Windows Explorer

21:47

Microsoft Share| Cara untuk Mengintegrasikan Direktori SFTP remote ke dalam Windows Explorer | Membuka klien SFTP didedikasikan untuk transfer file sesekali tidak merepotkan, tetapi jika Anda sering mengakses direktori remote untuk tujuan seperti upload torrent atau file NZB ke direktori menonton, membuat perubahan sering ke file pada server web, atau sering melompat masuk dan keluar dari lokasi terpencil, dapat menjadi sakit nyata untuk terus terhubung dan sambungkan kembali klien khusus.


Membuka klien SFTP didedikasikan untuk transfer file sesekali tidak merepotkan, tetapi jika Anda sering mengakses direktori remote untuk tujuan seperti upload torrent atau file NZB ke direktori menonton, membuat perubahan sering ke file pada server web, atau sering melompat masuk dan keluar dari lokasi terpencil, dapat menjadi sakit nyata untuk terus terhubung dan sambungkan kembali klien khusus.

Hari ini, kami menyoroti betapa mudahnya untuk mengintegrasikan akses remote ke Windows Explorer sehingga mengakses dan mentransfer file adalah yang sederhana seperti membuka My Documents.

Apa yang  dibutuhkan?

Untuk tutorial ini anda akan memerlukan hal-hal berikut:

Sebuah PC berbasis Windows
Salinan Swish (gratis)
Sebuah account SFTP untuk menguji koneksi Anda

Sebuah catatan pada metode kami: sejak Windows 2000, Windows telah mendukung akses FTP langsung melalui Windows Explorer. Anda cukup mengetik ftp://namapengguna @ example.com dalam address bar Windows Explorer dan kemudian pasang di password Anda untuk mengakses host remote FTP.

Masalah dengan setup ini, meskipun bekerja cukup lancar, adalah bahwa FTP tidak aman, dan kecuali untuk transfer file dasar data publik yang tersedia (seperti meraih sebuah distro Linux), itu harus dihindari. Selanjutnya peracikan masalah keamanan keseluruhannya adalah bahwa Windows telah ada dibangun dalam mekanisme untuk membentuk koneksi SFTP-ini adalah di mana Swish masuk
Instalasi dan Konfigurasi Swish


Proses instalasi untuk Swish adalah instalasi maju khas dan lurus. Jalankan installer, menerima perjanjian lisensi, mengkonfirmasi lokasi instalasi, dan membiarkan hal itu.

Setelah aplikasi terinstal, maka akan muncul seolah-olah tidak banyak yang terjadi. Dalam rangka untuk melihat penambahan Swish telah dibuat untuk sistem anda, arahkan ke My Computer. Di sana Anda akan melihat sebuah entri di bawah "Lainnya" untuk Swish:


Double klik pada entri untuk masuk ke direktori jaringan Swish. Ada dua tombol yang tidak biasanya ditemukan di Explorer "Tambahkan SFTP Connection" dan "Peluncuran agen kunci". Kepentingan utama untuk kita itu tombol koneksi SFTP, jika Anda terhubung ke server yang menggunakan otentikasi kunci publik, namun Anda akan juga ingin menyadari "Peluncuran agen kunci" tombol seperti dijalankan Pageant, gratis agen aplikasi kunci disertakan dengan Swish.


Klik "Tambah Connection SFTP" dan mengisi informasi untuk host Anda:


Klik membuat, dan memeriksa bahwa entri baru ada di dalam direktori Swish:


Ketika Anda mengklik pada entri untuk pertama kalinya Anda akan diminta untuk menyetujui kunci SSH untuk koneksi:


Klik "Saya percaya kunci ini: toko dan menghubungkan" dan kemudian, ketika diminta, masukkan password Anda. Anda hanya akan perlu untuk memasukkan sandi Anda sekali, melainkan akan disimpan bersama dengan kunci SSH disetujui Anda untuk akses masa depan mudah dan cepat ke direktori remote.

Setelah menyetujui kunci dan memasukkan password, Anda berada dalam bisnis:


Anda sekarang memiliki akses yang tepat dan terintegrasi ke direktori SFTP jarak jauh dari dalam Windows Explorer. Anda dapat membuka file, menyalin file, dan sebaliknya bekerja dengan file remote seolah-olah mereka lokal ke mesin anda.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer