(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 22 August 2013

Cara Menggunakan Perangkat Android Anda sebagai Mouse, Keyboard, Joystick dan Lainnya

00:13

Microsoft Share | Cara Menggunakan Perangkat Android Anda sebagai Mouse, Keyboard, Joystick dan Lainnya | Menggunakan Android Anda untuk mengontrol komputer Anda adalah cara yang bagus untuk berinteraksi dengan program. Telepon Anda dapat menggunakan trackpad, atau dapat digunakan untuk menggunakan media player menggunakan kontrol kustom. Monect memungkinkan Anda mengambil hal-hal lebih lanjut dengan memutar perangkat Android Anda menjadi segala macam peripheral.



Ada banyak aplikasi yang tersedia di Google Player yang memungkinkan Anda menggunakan ponsel atau tablet sebagai mouse atau keyboard nirkabel untuk komputer. Monect dapat digunakan dengan cara ini, tetapi juga menawarkan sejumlah pilihan lain yang melayani berbagai skenario.


Ini aplikasi gratis yang dapat mengubah ponsel Anda menjadi tidak hanya mouse atau keyboard, tetapi juga joystick, gamepad, media massa controller dan banyak lagi. Ini bagus bagi para gamer, tapi pilihan seperti transfer teks dan mode presentasi membuka peluang tambahan.

Ada dua komponen untuk alat, aplikasi Android dan desktop server. Sebuah paket berisi kedua buah perangkat lunak dapat didownload dari hosting halaman Hotfile nya.



Tidak perlu untuk mendaftar untuk sebuah account, cukup klik tombol Unduh Reguler, menunggu timer untuk menghitung mundur dan kemudian klik link download. Anda mungkin melihat peringatan dari browser Anda atau alat AV bahwa file tersebut berpotensi berbahaya, tapi ini hanyalah sebuah kasus overzealousness dalam mendeteksi alat yang digunakan untuk akses jarak jauh.



Anda akan perlu untuk mengambil isi dari file zip dan kemudian meluncurkan file bernama MonectHost. Anda mungkin akan menemukan bahwa firewall tendangan dan Anda akan perlu untuk memungkinkan program untuk memanfaatkan jaringan Anda untuk melanjutkan.


mendapatkan Terhubung

Dengan asumsi telepon dan komputer yang terhubung ke jaringan nirkabel yang sama, itu akan mengambil beberapa detik untuk membuat sambungan.

Pada telepon Anda atau tablet, menginstal salinan Monect dari Google Play, meluncurkan aplikasi dan kemudian ketik alamat IP komputer Anda dan tekan Connect, atau tekan 'Search tuan rumah' untuk memindai dan koneksi ke komputer anda. Jika Anda menemukan bahwa Anda tidak dapat terhubung, mencoba restart Windows untuk memastikan bahwa instalasi selesai.


Setelah terhubung, Anda akan melihat bahwa tidak kurang dari 12 mode yang berbeda untuk memilih dari, dalam kebanyakan kasus itu cukup jelas apa yang masing-masing melakukan, dan masing-masing dapat digunakan dalam cara yang berbeda.



Mode kontroler

Modus Touchpad mengubah ponsel Anda menjadi sebuah trackpad laptop bergaya lengkap dengan bar gulir ke kanan. Dalam mode ini, Anda juga dapat mengakses modus mouse 3D yang memungkinkan Anda untuk memindahkan kursor di sekitar dengan menggunakan ponsel Anda sebagai laser pointer.


Tombol mesin tik, Fungsi tombol dan keypad numerik semua mode di mana Anda dapat menggunakan telepon Anda sebagai keyboard. Hal ini dapat berguna jika keyboard Anda rusak dan Anda perlu pengganti sementara, atau Anda menggunakan laptop atau keyboard tanpa tombol angka.



Dalam mode transfer Teks adalah mungkin untuk mengetik dan mempersiapkan teks pada ponsel Anda dan kemudian mengirimkannya ke aplikasi apa saja saat ini memiliki fokus pada komputer Anda.



Beralih ke modus My Computer dan Anda dapat menelusuri isi hard drive Anda dari perangkat Android Anda. Folder dapat dengan mudah dinavigasi, dan file dapat dibuka dari jarak jauh, atau di-download ke telepon Anda - hanya tekan dan tahan untuk membuka menu pilihan.


Hal mulai mendapatkan sangat menarik bagi para gamer di Race, Joystick dan Shooter mode. Aplikasi ini mengambil keuntungan dari perangkat yang dibangun di giroskop sehingga dapat digunakan sebagai roda kemudi, yang lebih tradisional joystick / gamepad atau sebagai kontrol crosshair untuk game FPS.


Tiga mode yang tersisa, PowerPoint, Browser dan modus Media yang ideal untuk saat komputer Anda terhubung ke layar yang lebih besar, proyektor, atau TV. Setiap mode memiliki area touchpad dan tombol mouse.

Dalam setiap kasus ada tombol tugas khusus di bagian atas layar. Jadi apakah Anda ingin mengontrol pemutaran video dari kenyamanan sofa Anda, atau Anda ingin untuk dapat menelusuri web pada TV Anda tanpa harus berperang dengan keyboard biasa dan mouse, Monect membuatnya mudah.




(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer