(Iklan)
Breaking News
Loading...
Sunday 18 August 2013

Cara Optimalkan Windows 8.1 Untuk PC Desktop

22:45

Microsoft Share | Cara Optimalkan Windows 8.1 Untuk PC Desktop | Jika Anda pernah mendengar satu hal tentang Windows 8.1, Anda mungkin pernah mendengar Microsoft adalah membawa kembali tombol Start. Windows 8.1 mencakup banyak fitur yang seharusnya disertakan dengan Windows 8, dan dapat merasa jauh lebih sedikit canggung pada PC desktop.


Banyak pilihan ini tidak diaktifkan secara default, sehingga Anda harus memungkinkan mereka sendiri. Windows 8.1 juga bukan pembalikan lengkap dari Windows 8. Microsoft berusaha untuk menemui kami pengguna desktop setengah - tapi hanya setengah jalan.
Awal Tombol Itulah bukan tombol Start

Login ke Windows 8.1 untuk pertama kalinya dan Anda akan melihat pemandangan yang akrab di sisi kiri taskbar desktop Anda: tombol Start. Tombol Start yang baru terlihat seperti logo yang digunakan oleh Start8 - itu adalah logo yang sama yang digunakan oleh tombol Start pada pesona bar.


Microsoft benar-benar menegaskan bahwa ini bukan tombol Start - itu adalah "Start tip" yang Anda bisa melihat dengan menggerakkan mouse Anda ke sudut kiri bawah dari layar di Windows 8. Seperti Microsoft menjelaskan hal itu, mereka belum dikembalikan tombol Start - mereka hanya membuat Start ujung selalu terlihat pada desktop dan memberikannya ikon logo Windows untuk membuatnya terlihat seperti tombol Start. Namun, itu bukan tombol Start!

Microsoft kekonyolan samping, ini jelas merupakan tombol Start. Namun, banyak orang tidak akan senang tentang itu, karena menu Start belum dikembalikan - mengklik tombol Start pada taskbar hanya membuka Windows 8 layar Mulai saat ini.


Microsoft belum benar-benar memberi kita menu Start kembali, tapi tetap bersama kami - Anda dapat membuat layar Mulai apalagi canggung sekarang. Jika Anda benar-benar mencintai menu Start tradisional, tombol Start pengganti sedang diperbarui sehingga mereka bekerja dengan Windows 8. Start8 telah diperbarui, sehingga Anda masih dapat menginstal Start8 pada Windows 8.1 untuk mendapatkan menu start tradisional kembali.

Cukup lucu, tidak ada cara untuk menonaktifkan tombol Start baru di desktop. Windows 8 kekasih yang membela Microsoft perubahan dan jauh lebih bahagia tanpa tombol Start sekarang akan dapat menonaktifkan tombol Start dan harus hidup dengan itu.
Boot ke Desktop

Setelah keluar dari jalan mereka untuk mencegah boot-trik untuk desktop dan tombol Mulai pihak ketiga dari bekerja selama pengembangan Windows 8, Microsoft kini telah mengalah. Windows 8.1 mencakup opsi yang memungkinkan Anda boot ke desktop sehingga Anda tidak perlu melihat bahwa antarmuka ubin lagi. Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak pihak ketiga atau dipusingkan dengan hacks kompleks yang melibatkan Task Scheduler hanya untuk boot ke desktop.

Untuk mengaktifkan opsi ini, klik kanan taskbar, pilih Properties, klik tab Navigation, dan memeriksa "Pergi ke desktop bukan Mulai ketika saya masuk" pilihan.


Nonaktifkan Mengganggu Corner Hot

Anda akan melihat banyak pilihan baru lainnya di bawah tab navigasi. Untuk pengguna desktop, beberapa yang paling penting adalah "Ketika saya menunjuk ke sudut kanan atas, menunjukkan pesona" dan "Ketika saya klik pojok kiri atas, beralih antara aplikasi terbaru saya" pilihan.

Centang pilihan ini akan mencegah switcher app dan pesona muncul ketika Anda memindahkan mouse Anda dekat sudut kiri atas dan kanan atas layar, sesuatu yang sering terjadi bila menggunakan layar penuh aplikasi dan game pada 8 Windows desktop. Ini hanya mendapatkan di jalan, karena mereka sama sekali tidak berguna bagi pengguna desktop.

Anda masih akan dapat membuka aplikasi switcher dan pesona dengan hotkeys (Windows Key + Tab dan Windows Key + C) dan dengan memindahkan kursor mouse Anda ke sudut kiri bawah dan kanan bawah layar dan bergerak ke atas sepanjang tepi. Namun, Anda jauh lebih kecil kemungkinannya untuk memicu ini sudut panas sengaja.


Membuat Layar Start Merasa Kurang Asing

Awal Layar terasa benar-benar asing di Windows 8. Tekan tombol Windows dan Anda berembus dari desktop Anda ke lingkungan yang sama sekali berbeda dengan latar belakang yang sama sekali berbeda yang terpisah dari latar belakang desktop Anda. Jika Anda ingin mengatur latar belakang kustom untuk layar Start Anda, baik, Anda tidak bisa - Anda hanya dapat memilih dari antara segelintir aneh latar belakang layar Mulai bahwa Steven Sinofsky memutuskan untuk memberikan Anda.

Windows 8.1 berkaitan dengan ini dengan menyediakan pilihan untuk "Tampilkan latar belakang desktop saya pada Start." Kedengarannya seperti sebuah perubahan kecil, tetapi menggunakan latar belakang yang sama pada layar Start Anda membuatnya merasa jauh lebih sedikit keluar dari tempatnya. Ketika Anda pergi ke layar Start, akan terlihat seolah-olah ubin (atau daftar aplikasi diinstal) yang melayang di atas desktop Anda daripada yang ada di lingkungan yang berbeda.


Putar Layar Start Ke Daftar Aplikasi Desktop

Oke, Anda sudah melalui semua pilihan tapi masih ada masalah - bahwa antarmuka ubin terkutuk muncul setiap kali Anda mengklik tombol Start Windows baru 8.1 's. Untungnya, sekarang ada cara untuk menyembunyikannya sehingga Anda tidak perlu melihat orang-ubin hidup lagi. Hidup ubin tidak bekerja dengan aplikasi desktop, jadi mereka hanya berguna untuk pengguna tablet yang benar-benar menggunakan aplikasi modern.

Pertama, periksa "Tampilkan Apps lihat secara otomatis ketika saya pergi ke Start" pilihan di panel navigasi. Klik tombol Start dan sekarang Anda akan melihat daftar aplikasi terinstal Anda - tidak ada ubin hidup.

Anda mungkin juga ingin memeriksa "Daftar aplikasi desktop pertama dalam tampilan Apps ketika itu diurutkan berdasarkan kategori" pilihan, kemudian buka layar Mulai, klik kotak drop-down, dan semacam itu berdasarkan kategori. Anda juga dapat memilih untuk menampilkan aplikasi yang paling sering digunakan pertama, sehingga akan bekerja seperti daftar aplikasi yang sering digunakan dalam menu Start Windows 7. Windows akan mengingat pengaturan ini.


Klik tombol Start dan Anda akan melihat Anda aplikasi desktop diinstal pertama dalam daftar, dengan aplikasi modern tersembunyi mendekati akhir. Ini sekarang seperti menu Start layar penuh. Anda masih dapat mengklik panah kecil di bagian bawah untuk kembali ke ubin hidup, tetapi Anda tidak perlu melihat mereka lagi jika Anda tidak ingin.


Anda mungkin akan juga ingin meninggalkan "Cari di mana-mana, bukan hanya aplikasi saya ketika saya mencari dari tampilan Aplikasi" kotak centang diaktifkan. Ini akan memungkinkan Anda untuk juga mencari pengaturan dan file ketika Anda mulai mengetik di layar Aplikasi.

Shut Down Dari tombol Start

Windows 8.1 memperluas "daya menu pengguna" yang muncul saat Anda mengklik kanan tombol Start atau tekan Anda Windows Key + X. Anda sekarang dapat menemukan Shut Down, Restart, dan pilihan daya lain di sini. Dengan kata lain, Anda sekarang dapat mematikan kanan komputer Anda dari tombol Start lagi - Anda hanya perlu klik kanan bukannya kiri-klik.

Menu ini juga masih menyediakan akses cepat ke pilihan konfigurasi sistem lain yang sering digunakan, seperti Control Panel.


Gunakan Unified Search

Windows 7 pencarian bersatu dipecah menjadi antarmuka kikuk mengandung tiga kategori yang berbeda - aplikasi, pengaturan, dan file - pada Windows 8. Windows 8.1 sekarang reuni Windows pencarian menjadi pengalaman terpadu. Cari di layar Start Anda dan Windows akan mencari aplikasi yang diinstal, pengaturan, dan file tanpa mengklik apapun melalui kategori yang berbeda.


Anda sekarang dapat melakukan pencarian tanpa meninggalkan desktop, juga. Ingin cepat memulai sebuah aplikasi atau membuka file dengan pencarian? Pada Windows 8, ini mengharuskan Anda meninggalkan pekerjaan Anda di belakang menggunakan menu Start layar penuh. Pada Windows 8.1, Anda hanya dapat menekan Windows Key + S untuk membuka sidebar pencari dan melakukan pencarian tanpa meninggalkan desktop Anda.


Memperbaiki Gangguan lain

Windows 8.1 tidak memperbaiki beberapa Windows 8 gangguan lain, jadi masih ada layar kunci tablet-gaya dan membuka file media dari desktop mengocok Anda pergi ke lingkungan modern akan. Untuk memperbaiki gangguan ini, baca panduan kami untuk mengusir lingkungan modern pada Windows 8.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer