(Iklan)
Breaking News
Loading...
Sunday 18 August 2013

Cara Windows 8.1 Mengintegrasikan kemana SkyDrive

22:45

Microsoft Share | Cara Windows 8.1 Mengintegrasikan kemana SkyDrive | Salah satu perubahan terbesar pada Windows 8.1 adalah integrasi SkyDrive. Pada Windows 8, SkyDrive yang tersedia sebagai aplikasi modern dan aplikasi desktop yang Anda dapat menginstal. Pada Windows 8.1, SkyDrive terintegrasi pada tingkat sistem.


Integrasi SkyDrive tidak hanya berlaku untuk aplikasi modern. Ini juga tersedia dalam File Explorer pada desktop, sehingga perubahan ini penting bagi pengguna desktop, juga. Integrasi SkyDrive yang File Explorer bekerja sedikit berbeda dari Dropbox dan aplikasi penyimpanan awan lainnya.

Hal ini juga bekerja dengan Windows RT, sehingga pengguna Permukaan RT akhirnya memiliki cara untuk sinkronisasi file SkyDrive untuk penyimpanan lokal dan mengaksesnya dari desktop.
Windows Setup

Windows 8.1 's integrasi SkyDrive adalah opsional. Ketika Anda mengatur Windows, Anda akan diminta untuk memilih apakah Anda ingin menggunakan integrasi SkyDrive baru. "Gunakan SkyDrive" tombol disorot sedangkan "Jangan gunakan SkyDrive" pilihan adalah sedikit tersembunyi, sehingga jelas bahwa Microsoft ingin menyenggol pengguna Windows menuju solusi penyimpanan awan sendiri dan jauh dari penyimpanan lokal.


File Integrasi Explorer

Dengan asumsi Anda memilih untuk mengaktifkan SkyDrive, Anda akan menemukan SkyDrive terintegrasi pada tingkat sistem. Jika Anda pengguna desktop, tempat yang paling jelas Anda akan melihat SkyDrive adalah di jendela File Explorer. Anda akan tidak lagi membutuhkan aplikasi klien SkyDrive diinstal.

SkyDrive lebih tinggi di sidebar File Explorer, sementara file pada PC Anda saat ini diturunkan ke "PC ini" bagian baru, menekankan bahwa Microsoft ingin Anda untuk menyimpan file penting Anda di awan. Perpustakaan telah disembunyikan seluruhnya dari antarmuka default.


SkyDrive memiliki trik lengan atas: File yang Anda lihat dalam folder SkyDrive Anda tidak otomatis disinkronisasikan ke komputer lokal Anda. Mereka disimpan di awan dan akan diunduh ke komputer Anda ketika Anda membuka mereka. Hal ini memungkinkan SkyDrive berfungsi pada tablet dan perangkat lain dengan penyimpanan terbatas, bahkan jika Anda memiliki 100 GB file pribadi di akun SkyDrive Anda.



Jika Anda ingin membuat file atau folder tersedia offline dari waktu ke depan, Anda dapat mengklik kanan mereka dan pilih Membuat tersedia offline. Ini bekerja mirip dengan cara Anda akan pin file offline dalam aplikasi seperti Dropbox dan Google Drive untuk smartphone dan tablet.


PC Pengaturan Pilihan

Anda akan menemukan opsi untuk mengendalikan SkyDrive di app pengaturan PC. Ada kategori baru "SkyDrive" di Setelan PC, yang meliputi pilihan Sync Windows lama.


Ada panel Ruang penyimpanan yang memungkinkan Anda untuk melihat total ruang Anda dan berapa banyak Anda gunakan, dengan link untuk membeli penyimpanan tambahan. Ini semua terintegrasi ke dalam sistem operasi, sehingga Anda tidak harus membuka situs web untuk mengelola ini lagi.


Panel File memungkinkan Anda untuk mengontrol berbagai pengaturan SkyDrive. Anda dapat mengatur Windows untuk menyimpan dokumen ke SkyDrive secara default, memiliki Windows secara otomatis meng-upload foto dan video dari folder Camera roll untuk SkyDrive, dan mengontrol bagaimana SkyDrive bekerja pada sambungan meteran, seperti ketika Anda sedang ditambatkan ke ponsel atau terhubung langsung ke jaringan selular dengan tablet Windows.

Jika Anda ingin secara otomatis meng-upload foto Anda, pastikan untuk menyimpannya dalam folder gulungan Kamera. Mereka akan secara otomatis disimpan di sini jika Anda mengambil mereka dengan kamera di tablet atau Windows 8 PC. Jika Anda mentransfer mereka dari kamera digital atau smartphone, pastikan untuk menempatkan mereka dalam folder gulungan Kamera atau mereka tidak akan otomatis di-upload.


Windows 8 pilihan Sync kini menjadi bagian dari SkyDrive. Semua pilihan lama di sini, selain pilihan baru seperti sinkronisasi aplikasi Anda diinstal dan tab yang terbuka. Seperti di Windows 8, Anda dapat mengontrol jenis individu pengaturan yang sinkron atau menonaktifkan pengaturan sinkronisasi seluruhnya.


SkyDrive App Update

The SkyDrive aplikasi modern juga telah diperbarui. Sekarang memungkinkan Anda untuk mencari file di "PC ini," sehingga berfungsi sebagai semacam resmi File modern Explorer.

Mengubur berkas browser komputer saat ini sebagai pilihan sekunder dalam aplikasi penyimpanan awan menunjukkan betapa serius Microsoft adalah tentang SkyDrive dan penyimpanan awan - mereka ingin menyeret pengguna Windows bersama yang baru, masa depan yang terhubung di mana file penting mereka disimpan di awan. Jika tidak, ini akan membantu melindungi pengguna rata-rata, banyak dari mereka tidak menjalankan backup secara teratur, dari kehilangan semua file komputer mereka ketika mereka gagal.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer