(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 22 August 2013

Cara Untuk Hubungkan Mouse, Keyboard, dan Gamepads ke Phone Android atau Tablet

00:12

Microsoft Share | Cara Untuk Hubungkan Mouse, Keyboard, dan Gamepads ke Phone Android atau Tablet | Android mendukung mouse, keyboard, dan bahkan gamepads. Pada banyak perangkat Android, Anda dapat menghubungkan perangkat USB ke perangkat Anda. Pada perangkat Android lainnya, Anda mungkin harus menghubungkan secara nirkabel melalui Bluetooth.

Ya, ini berarti Anda dapat menghubungkan mouse ke tablet Android Anda dan mendapatkan kursor mouse, atau menghubungkan Xbox 360 controller dan memainkan permainan, konsol-gaya. Anda bahkan dapat menghubungkan keyboard dan menggunakan cara pintas keyboard seperti Alt + Tab.


Mouse USB, Keyboard, dan Gamepads

Ponsel Android dan tablet tidak memiliki standar, port USB ukuran penuh, sehingga Anda tidak dapat konektor USB perifer langsung ke dalamnya. Untuk benar-benar menghubungkan perangkat USB ke perangkat Android Anda, Anda akan membutuhkan USB on-the-go kabel. Kabel USB OTG adalah adapter yang dihubungkan ke port Micro-USB pada perangkat Anda dan memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat USB ukuran penuh. Kabel ini dapat dibeli untuk satu dolar atau dua online.

Kabel USB OTG juga dapat memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat USB lain dengan Android. Sebagai contoh, Anda dapat menghubungkan USB flash drive ke ponsel atau tablet Android Anda.

Catatan Penting: Tidak semua perangkat Android mendukung periferal dengan kabel USB OTG. Beberapa perangkat tidak memiliki dukungan hardware yang sesuai. Sebagai contoh, Anda dapat menghubungkan mouse USB dan keyboard untuk tablet Nexus 7, tetapi tidak smartphone Nexus 4. Pastikan untuk Google apakah perangkat Anda mendukung USB OTG sebelum membeli kabel USB OTG.

Setelah Anda memiliki kabel USB OTG, cukup tancapkan ke perangkat Anda dan sambungkan perangkat USB langsung ke sana. Periferal Anda harus bekerja tanpa konfigurasi tambahan.


Mouse Bluetooth, Keyboard, dan Gamepads

Kabel USB OTG bukanlah solusi ideal untuk banyak perangkat. Kabel menambahkan banyak kekacauan apa yang harus menjadi perangkat portabel. Banyak perangkat juga tidak mendukung kabel USB OTG.

Jika perangkat Anda tidak mendukung USB OTG atau Anda hanya tidak suka kabel, Anda masih beruntung. Anda dapat menghubungkan tikus nirkabel Bluetooth, keyboard, dan gamepads langsung ke telepon Anda atau tablet. Hanya menggunakan layar pengaturan Bluetooth Android Anda untuk memasangkan dengan perangkat Anda, seperti yang Anda akan memasangkan headset Bluetooth. Anda akan menemukan layar ini di Settings -> Bluetooth.

Jika Anda belanja untuk mouse atau keyboard untuk digunakan dengan tablet Android Anda, Anda mungkin akan ingin membeli perangkat Bluetooth untuk kenyamanan dan kompatibilitas.



Menggunakan Mouse, Keyboard, atau Gamepad

Menggunakan perangkat Anda adalah mengherankan mudah. Semua ini peripheral input harus "hanya bekerja" - tidak ada rooting atau tweak lain yang diperlukan.

mouse: Hubungkan mouse dan Anda akan melihat kursor mouse akrab muncul pada layar Anda. Kursor dapat digunakan untuk menavigasi melalui antarmuka Android, klik pada hal-hal yang biasanya Anda sentuh. Ia bekerja seperti itu akan pada komputer. Tentu saja, Anda juga masih bisa menjangkau dan menyentuh layar saat mouse terhubung.
Keyboard: Keyboard Anda hanya harus bekerja ketika mengetik dalam bidang teks, yang memungkinkan Anda untuk mengetik dengan kecepatan yang wajar pada keyboard mekanik dan melihat lebih dari layar dengan menghilangkan kebutuhan untuk di layar, keyboard sentuh. Banyak cara pintas keyboard bekerja seperti yang mereka lakukan pada komputer, termasuk Alt + Tab untuk beralih antara aplikasi baru dan Ctrl + X, C, atau V untuk Cut, Copy, dan Paste.
Gamepad: gamepad dapat digunakan untuk menavigasi antarmuka layar utama Android dan aplikasi peluncuran, tapi itu bukan penggunaan yang ideal. Anda harus menggunakan gamepad dengan game yang mendukung kontroler. Beberapa game (seperti platformer game Sonic untuk Android) mengemis untuk satu dan bekerja lebih baik dengan controller dibandingkan dengan kontrol layar sentuh standar.



(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer